YAKESTEL DAN OLAH RAGA

Yakes tuntas menyelesaikan Laporan Keuangan 2015

Dalam rangkaian kegiatan “Rakor Pengantar Sukses 2016 Yayasan Kesehatan Telkom” telah dilakukan penyerahan Hasil Pemeriksaan Audit Laporan Keuangan Yakes Telkom tahun buku 2015 oleh Rudiana perwakilan KAP Roebiandini dan Rekan ke Direktur Yakes Telkom, Gatot R di Nexa Hotel Bandung (12/01).

Dalam laporan singkat yang disampaikan Rudiana selaku perwakilan dari auditor, bahwa auditor telah selesai melakukan audit terhadap laporan keuangan Yakes Telkom tahun buku 2015, dan Laporan Keuangan yang dibuat oleh Yakes telah sesuai dengan standar yang berlaku dan disajikan secara wajar sehingga auditor memberi opini WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

“Hal ini merupakan prestasi yang sangat bagus bagi instansi manapun yang melewati proses pemeriksaan audit dengan lancar dan baik, ungkap Rudiana.

Gatot Rustamadji dalam sambutannya menyampaikan bahwa meraih opini WTP merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan/karyawati Yayasan Kesehatan Telkom yang telah bekerja keras menyiapkan dengan baik laporan keuangannya.

“Terima kasih rekan-rekan karyawan/karyawati yang telah bekerja dengan semangat Solid, Speed, Smart laporan keuangan tahun buku 2015 kita telah diselesaikan dengan baik. Untuk selanjutnya, ditahun 2016 ini bagi kami (Yakes Telkom) merupakan tahun kualitas, baik dalam hal layanan maupun pengelolaan, tambahnya. Semoga dengan fundamental dan integritas yang baik dapat menciptakan kualitas yang baik. (RED00; (Allen Wijaya; Yakes Telkom)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close