Info Daerah n OpiniYAKESTEL DAN OLAH RAGA

PC Bandung Slt-Senam Therapeutic(23-02-2024)-Menyikapi Perubahan

Semangat Pagi! Mungkin ada pembaca merasa asing dengan Senam Therapeutic yang diselenggarakan YWC Yakes Telkom tiap hari Jumat. Kali ini tanggal 23-02-2024, berlangsung mulai jam 08.00 dengan Coach andalan kita mas Arie Pakuji.

Fasilitas dari YWC ini berkonsep baru diantaranya untuk membangun Kekuatan dan daya tahan. Itulah manfaat yang bisa diperoleh 56 Akun pesertanya

Jumalh tersebut termasuk para anggota KJS BLA Tegallega Cabang Bandung Selatan yaitu : Djuhana, Esih Sukaesih, IGN Duinda dengan istri dan seorang lagi berinisial FR.

Alhamdulillah semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta memotivasi para peserta untuk makin bersemangat untuk rutin ikutan Senam dari YWC

Sebetulnya, manfaat beraktivitas kita dalam komunitas P2Tel khususnya ikut Klub Senam. Diantaranya Silaturahmi, menggapai sehat dengan pencegahan, refresing melalui senam Wisata, menambah ilmu dan mengikuti arus perubahan.

Di Era Dirut Telkom bp Cacuk Sudarijanto (1990an), saya pertama kali mendengarkan salah satu pidato beliau yaitu :  “Yang abadi itu perubahan”. Kalimat itu membangkitkan kita untuk ikut perubahan terutama kemajuan teknologi.

Semasa purna bakti hal itu masih kita rasakan diantaranya : Pelaporan kegiatan senam doeloe kita lakukan melalui surat, WA dan kini ada percepatan dengan absensi online.

Banyak hal lain yaitu : Layanan kesehatan online melalui WA, Yakes mobile dan kini Lovit. Ilmu yang lain adalah : Pendataan Datul manual, berubah jadi Datul Mandiri dan kini sedang ramai dipelajari dan dilaksanakan adalah Datul Autentifikasi melalui Dapen Telkom Mobile.

Semua perubahan itu (termasuk pengunduhan bukti potong pajak secara online dan pelaporan pajak SPT online) membawa konsekuensi, kita harus terus belajar, tapi selain menguntungkan, makin efisien namun ada yang dirugikan. Itu adalah kewajaran yang harus kita terima dan ikuti.

Ayo belajar dan belajar agar kita bisa mengikuti perubahan khususnya kemajuan teknologi IT. Salam Sehat!  (Djuhana; KJS BLA Tegallega)-FatchurR *

PC Bandung Slt-Senam Therapeutic(23-02-2024)-Menyikapi Perubahan

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close