Aku cinta Indonesia

DKI pamer sungai bersih

Jakarta-Kadis Kebersihan DKI Isnawa Adji tengah aktif di medsos FB. Tetapi aktifitas Isnawa di FB tidak seperti ABG. Dia pamer bersihnya sungai di Jakarta. Ditengok di akun FB Isnawa Adji (12/5/16) dia baru membagikan sebuah foto penampakan Waduk Melati, Kec-Tanah Abang. Foto itu diunggah oleh pemilik akun Rifqi Jawas yang kemudian dibagikan ulang.

Tak hanya itu, Isnawa juga mengunggah penampakan sungai2 bersih di Jakarta Timur. Tak tampak sampah mengambang pada gambar2 yang disebarkan oleh dia ke dunia maya itu.

“Jaktim juga oke, bersih enggak kalah seperti di luar negeri. Ini foto2 kali Sunter Molek, Mediros, Kali Malang, Danau Cipayung, Pintu Air Sunter Hulu, Kali Cipinang, Jati kramat, Kali Buaran, Kali Malang, Waduk Rawa Badung, Petukangan. #bravo pasukan orange#,” tulis Isnawa pada Senin (9/5).
Postingan Isnawa itu pun sukses dibagikan oleh 245 pemilik akun facebook lainnya serta mendapat 135 ‘jempol’ dan ‘hati’.

Masih ada lagi, di bulan Maret 2016 dia memamerkan bersihnya Kalideres. Dalam postingannya saat itu, dia juga mengapresiasi PPSU alias ‘Pasukan Oranye’. (bag/dra; Bagus Prihantoro Nugroho; http://news.detik.com/berita/3208428/kadis-kebersihan-dki-pamer-bersihnya-sungai-jakarta-di-facebook?utm_source=Line%20&utm_medium=app%20line&utm_campaign=line%20news)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close