Iptek dan Lingk. Hidup

Kini aplikasi Seekmi hadir ditengah kita

Jakarta-Untuk memudahkan masyarakat melakukan pencarian jasa di berbagai bidang, layanan jasa dari Seekmi kini tak hanya diberikan via situs resmi saja, tapi juga melalui platform Android dan iOS. CEO Seekmi Nayoko Wicaksono mengatakan, mobile apps yang baru diluncurkan Seekmi ini, konsumen jauh lebih mudah cari jasa yang dibutuhkan melalui ponsel di tangan.

 

Aktivitas bisnis Seekmi mulai April 2015. Di platform ini, konsumen bisa lebih mudah dapat layanan jasa yang dibutuhkan : Jasa perbaikan rumah, jasa kebutuhan rumah tangga, jasa kecantikan, kesehatan, hingga kebugaran. Mereka tinggal menuliskan satu form job request, nanti Seekmi yang mencarikan beberapa rekomendasi penyedia jasa profesional beserta penawaran harganya.

 

“Sudah ada lebih dari 5.000 penyedia jasa yang yang bergabung dengan Seekmi. Untuk konsumen, adanya Seekmi bisa membantu mereka mendapatkan layanan jasa profesional. Sedangkan untuk penyedia jasa terutama pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM), mereka bisa mendapatkan pelanggan dengan lebih mudah melalui online,” ujar Nayoko Wicaksono, di Jakarta, Rabu (11/5).

 

Nayoko menambahkan, penyedia jasa yang menjadi vendor Seekmi juga telah melalui tahap seleksi yang tidak mudah. Pihak Seekmi harus mendengar langsung referensi dari konsumen yang pernah memakai jasa mereka. Hal tersebut menurutnya sangat penting untuk memberikan jaminan kepada konsumen kalau mereka akan mendapatkan service yang memuaskan.

 

Saat ini Seekmi menyediakan lebih 500 jenis jasa. Selain Seekmi, aplikasi lain juga memberikan layanan serupa : Monolia, Sejasa, dan Beres. (Herman/YUD; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/digital-life/364424-aplikasi-seekmi-kini-hadir-di-android-dan-ios.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close