Pengalaman Anggota

Kok bisa ya? Kerja di Rumah Sakit

Alkisah belum lama ini, anak Pak Johar mulai bekerja di sebuah rumah sakit di kota Sukabumi, sebut saja namanya Rumah Sakit (RS) Sukamari. Suatu hari Pak Johar ketemu kemenakannya yang dari kampung. Kemenakan ini bercerita dia punya kenalan yang anaknya juga bekerja di RS di kota Sukabumi juga dan kalu tidak salah juga di RS Sukamari.

Beberapa hari kemudian Pak Johar meminta kemenakannya tanya nama anak temannya itu dan di RS Sukamari bekerja bagian apa, apa dokter, paramedis, di apotek, di tata usaha atau bagian apa. Sang kemenakan lalu menanyakan ke kenalannya itu.

Setelah mendapat informasi, sang kemenakan lapor ke Pak Johar. Katanya anak kenalannya itu bekerjanya tidak di dalam rumah sakit, tetapi di depannya, berjualan, buka tempat makan minum.

Berjualan juga pekerjaan halal dan berguna bagi banyak orang. Hanya saja Pak Johar sudah terlanjur membayangkan anak kenalan kemenakannya itu bekerja sebagai dokter, paramedis, apoteker atau di bagian tata usaha. Jadi ya mleset jauh. KBY. Kok bisa ya ? (Widartoks 2016; dari grtup  FB-MKPB Telkom)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close