TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel kampanye Internet sehat

Jakarta-Dalam rangka membangun ekosistem digital yang positif dan konstruktif, Telkomsel baru saja meluncurkan program bertajuk #internetBAIK. Dirut Telkomsel, Ririek Adriansyah, mengatakan, kampanye ini salah satu wujud CSR Telkomsel sebagai penyedia layanan seluler untuk mengedukasi penggunaan internet agar lebih bertanggung jawab, aman, inspiratif, dan kreatif.

“Sudah menjadi kewajiban kami untuk membangun ekosistem digital yang positif dengan mengedukasi masyarakat Indonesia perihal penggunaan teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memberikan nilai tambah,” ujar Ririek Adriansyah, di Jakarta, Senin (30/5).

 

Seiring dengan makin meluasnya ketersediaan jaringan broadband Telkomsel di seluruh Indonesia, kata Ririek, melalui program ini Telkomsel akan berusaha untuk menekan penggunaan layanan broadband yang kurang bermanfaat.

 

“Program ini ingin menanamkan semangat cyber wellness di kalangan remaja dengan memberikan sosialisasi dan edukasi penggunaan internet secara baik (Bertanggung jawab, Aman, Inspiratif, dan Kreatif),” tegasnya.

 

Ririek menjelaskan, yang dimaksud penggunaan internet yang bertanggung jawab adalah memanfatkan internet secara tepat sesuai dengan norma dan etika. Aman berarti pengguna internet terlindungi dari segala potensi kejahatan dan dampak buruk dari internet.

 

“Inspiratif artinya mendorong pemanfaatan internet untuk hal2 positif. Kreatif berarti menciptakan ekosistem digital produktif,” kata dia.

 

Sebagai kampanye cyber wellness, lanjut Ririek, program ini meliputi aktivitas sosialisasi dan workshop untuk anak-anak dan remaja sebagai entry level pengguna Internet, serta ortu dan guru yang berperan sebagai pengawas dan pendamping. (Herman/FER; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/digital-life/367419-telkomsel-kampanyekan-penggunaan-internet-sehat.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close