Wisata dan Kuliner

Lebaran nyaman dan murah bersama Airy rooms di Semarang

Libur Lebaran di depan mata. Setelah satu bulan menahan diri dan membersihkan hati, saatnya kita merayakan kemenangan di hari Lebaran. Banyak cara merayakannya. Salah satunya berlibur bersama sanak saudara. Momen kebersamaan salah satu elemen penting merayakan libur Lebaran.

 

Di momen libur Lebaran tentunya Anda akan tergoda untuk mengeluarkan banyak uang karena baru menerima tunjangan hari raya (THR). Padahal, makna Lebaran bukanlah untuk pamer harta atau menghamburkan uang, melainkan hari untuk saling meminta maaf, bersyukur, dan berbagi.

 

Kkarena itu disarankan merencanakan liburan sederhana, namun bermakna bersama orang2 yang dikasihi. Tidak usah jauh-jauh ke luar negeri karena Indonesia memiliki segudang destinasi wisata indah yang dijamin akan membuat liburan Anda berkesan.

 

Destinasi Wisata Murah di Semarang

Untuk memastikan liburan hemat dan nyaman, pastikan Anda sudah memesan tiket dari jauh-jauh hari dan memilih destinasi wisata yang tiket masuknya murah atau gratis. Jangan lupa juga memesan kamar hotel yang murah, namun nyaman.

 

Untuk destinasi wisata yang tidak menguras kantong namun berkesan, Anda bisa memilih kota Semarang. Kota yang diberi julukan “Kota Lumpia” ini memiliki beragam jenis tempat wisata, mulai wisata alam, wisata sejarah, sampai wisata religi.

 

Salah satu ikon kota Semarang adalah Lawang Sewu. Dinamakan Lawang Sewu karena bangunan kuno ini memiliki pintu dan jendela yang sangat banyak, sehingga masyarakat menyebutnya dengan julukan Lawang Sewu yang berarti seribu pintu.

 

Selain itu, ada kawasan Simpang Lima yang berbentuk taman kota di lokasi paling bergengsi di kota Semarang. Tempat wisata ini menjadi pusat kegiatan masyarakat, terutama di malam hari atau akhir pekan. Di sini Anda bisa mencicipi berbagai kuliner lezat dan berbelanja suvenir.

 

Untuk tempat wisata lainnya yang terkenal, ada Goa Kreo tempat petilasan Sunan Kalijaga yang dipenuhi keluarga monyet, Candi Gedong Songo yang megah dan Pagoda Watugong.

 

Di Pagoda Watugong, Anda bisa berfoto dengan latar belakang pagoda indah seperti yang ada di Tiongkok, Sangat seru bukan? Dijamin libur Lebaran Anda ke Semarang akan sangat berkesan dengan mengunjungi destinasi wisata tersebut.

 

Hotel Murah yang Nyaman di Semarang

Hotel Airy Pecinan Wahid HasyimSetelah menentukan destinasi wisata yang ingin dituju, saatnya Anda memilih hotel murah, namun dengan kamar nyaman. Salah satunya dengan Booking hotel murah di Semarang tidak usah repot karena jaringan hotel budget Airy Rooms sudah hadir di Semarang.

 

Mudah berlibur Lebaran nyaman dan hemat di Semarang. Mudah2an liburan Anda kali ini berkesan dan penuh dengan pengalaman seru. Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman ya, supaya makin meriah. Selamat berlibur. (/ls; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/food-travel/371612-lebaran-murah-dan-nyaman-di-semarang-bersama-airy-rooms.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close