Iptek dan Lingk. Hidup

Line group call bisa memanggil bersama ke 200 pengguna

Jakarta – Untuk membantu melancarkan komunikasi personal dan urusan pekerjaan, aplikasi pesan singkat Line memiliki fitur Line Group Call. Penggunanya bisa melakukan conference call untuk keperluan meeting, atau sekedar ngobrol santai.

 

Head of Marketing Line Indonesia, Galuh Chandrakirana, memaparkan, melalui fitur ini penggunanya bisa memanggil gratis bersama ke 200 pengguna melalui aplikasi Line. Berbeda dengan conference call pada umumnya, lajut dia, dalam fitur ini kita bisa tahu siapa saja pengguna yang sedang berbicara.

 

“Saat melakukan meeting dengan conference call, kita biasanya tidak tahu siapa yang sedang berbicara. Tapi dengan fitur Line Group Call ini, pengguna yang sedang berbicara akan ketahuan lewat nama mereka yang muncul di layar,” papar Galuh Chandrakirana, di Jakarta, Selasa (21/6).

 

Fitur lainnya adalah Line for PC, di mana pengguna bisa mengirim berbagai dokumen hingga 300 MB. Melalui fitur ini, ujar Galuh, penggunanya bisa tetap terhubung dengan Line, meski pun masih disibukkan dengan urusan pekerjaan.

 

Line PC bisa memudahkan penggunanya untuk berkirim pesan, membagikan foto, video, dokumen dengan kolega atau rekan bisnis. Line PC juga dapat terus berfungsi tanpa harus terhubung dengan aplikasi Line pada ponsel,” imbuhnya. (Herman/FER; BeritaSatu.com dan http://www.beritasatu.com/digital-life/371080-fitur-line-group-call-bisa-lakukan-panggilan-bersama-ke-200-pengguna.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close