Pengalaman Anggota

Munggahan ramadhan

Maaf sajian ini terlambat tayang : Bangun pagi tanggal satu mendadak tersirat semangat utk ngajak jalan jalan cucu dan neneknya ke Tegallega. Yaa sambil mampir ke ATM PT INTI gituloh. Biar tidak seberapa, tapi rasanya aku menjadi orang kaya.
Kuikuti semua acara yg ada, mulai senam China dg iringan lagu klasiknya yg mendayu dayu penuh kedamaian, makan pecel tanpa lontong tanpa sate,  sampai cuci mata sekalipun tidak belanja.
Ada batik sogan klasik yg nyeni dan murah, ada nenek nenek bergandeng tangan dg kakeknya tertatih ceria,  serta yg muda muda penuh gaya.
Disisi lain ada juga barisan umroh yg berlatih seolah thawaf mengintari ka’ bah. Begitu indah terasa kunikmati hidup ini, ada duniawi dan akhiroti, semoga bukan hanya saat  lembaran lembaran kertas merah biru masih  dikantongku.
Mondar mandir kesana kemari tapi akhirnya kupilih oleh oleh  buah kesemek dan serabi yg sesuai anggaran pangsiunan. Terima kasih dan syukurku kepada Illahi Robbi yg telah melimpahkan kenikmatan, buat  bekel persiapan Ramadhan bbrp hari kedepan.. Tegallega 1 Juni 2016; Soenarto SA; dari grup WA-VN)-FR.

 

Catatan : Munggahan adalah jajan atau makan2 jelang bulan Ramadhan. (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close