TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel Traktir Pelanggan Makan KFC dengan TCASH

Inilahcom; Jakarta-Layanan uang Eleektronik Telkomsel TCash kini bisa dipakai alat pembayaran pada gerai2 resto cepat saji KFC di Indonesia mulai 11/11/16. Direktur Planning and Transformation Telkomsel, Edward Ying, mengatakan kerja sama dengan KFC mempercepat adopsi TCASH.

“Inilah upaya kami menyediakan solusi layanan terdepan sesuai digital lifestyle pelanggan sekaligus mendukung Gerakan Nasional Non Tunai yang dicanangkan pemerintah, kata Edward dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Justinus Dalimin Juwono, Direktur PT Fast Food Indonesia Tbk, selaku pemilik gerai KFC, menyebut kolaborasi layanan TCASH dengan KFC membuat konsumen  makin nyaman melakukan transaksi. Untuk menandai kerja sama ini, Telkomsel menggelar program ‘3 Hari Ditraktir TCASH’ yang dipersembahkan bagi pelanggan yang menggunakan TCASH Tap di seluruh gerai KFC.

Dalam program ini, pelanggan ditraktir menikmati menu gratis yang berbeda tiap harinya, yakni Oriental Bento (11/11/16), Crispy Strips (12/11/16), dan Chicken (13/11/16). Promo ini berlaku bagi pelanggan yang memiliki saldo TCASH minimal Rp20.000. Pelanggan hanya bisa menikmati 1x menu gratis tiap harinya.

Untuk memperoleh menu gratis di promo ini, pengguna TCASH hanya melakukan tap (mendekatkan ponsel yang tersemat stiker TCASH aktif dengan mesin EDC) di kasir gerai KFC dan tidak dikenakan biaya.  (Ibnu Naufal; http://m.inilah.com/news/detail/2338300/telkomsel-traktir-pelanggan-makan-kfc-dengan-tcash)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close