Info Daerah n Opini

Ujungberung dan Surabaya merayaakan HUT P2TEL-2016

Alhamdulillah ..Wa Syukrulillah. PC P2Tel Cabang Ujung Berung Rabu pagi 30 November 2016 telah melaksanakan Syukuran Ultah P2Tel yang ke 36. Acara ini tertunda karena tanggal 25/11/2016 Pengurus menghadiri acara peringatannya di Kantor PP P2Tel Jl.Supratman 48 Bandung.
Acara diawali dengan Doa, dilanjutkan dengan Jalan Santai sejauh 4 Km mengitari kawasan berbukit mulai dari Komplek UBI-Komp Pasir Jat i- Komp Karang Arum dan Finish di Taman Sauyunan Komp.UBI.

Ditengah kehidmatan Anggota PMP, Sinopsis P2Tel pun dibacakan yang menggugah hati. Terima kasih kepada para Pejuang Telekomunikasi Indonesia dan Penggagas serta Pendiri P2Tel yang telah berupaya untuk menyatukan Pensiunan Telkom sehingga kami masih dapat bersilaturakhim, beranjang sono dan senantiasa semangat dalam kebersamaan.
Diakhir sambutan Ketua Cabang Uber, Bpk Sukarno yang juga sebagai Ketua Koperasi Mantra yang berada dibawah P2Tel Cab Uber, telah menyerahkan bantuan lunak tanpa bunga berupa modal untuk Usaha Warung kepada Anggota PMP Uber yaitu Mas Zaitun Janda Endang NIK 240208 dan modal ini akan dikembalikan ke Koperasi Mantra dengan cara dicicil.

Ujungberung merayaakan HUT P2TEL-Senam-2Keceriaan bertambah setelah Potongan Tumpeng Pertama, diserahkan kepada PMP senior yaitu Bpk Azat Suparman NIK. 350002. Kemudian disela makan Tumpeng bersama, Bazar pun digelar.. dan hadirin pun semakin riuh ketika acara pengundian Door Prize dimulai, semua yang hadir mendapat hadiah ,, Alhamdulilah.
Sebagai Penutup acara Perayaan ULTAH P2Tel kami Photo bersama. “Dirgahayu HUT P2Tel ke -36 tanggal 25 November 2016”.  “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kesejahteraan Pensiunan” Terima kasih sahabat yang telah hadir, semoga kebersamaan Kita akan menjadi Kenangan manis ya. (Sukma Budiman; dari grup FB-ILP)-FR

 

Surabaya merayaakan HUT P2TEL-3Disamping itu P2TELdi Surabaya pun juga menyelenggarakan Gebyar peringatan HUT P2TEL ke 36 DI Surabaya.. (Agus Suryono; dari grup FB-ILP)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close