TELKOMGrup dan SEKAR

Finnet memperkuat system pembayaran aCommerce

AKARTA (IndoTelko)-PT Finnet Indonesia (Finnet) memperkuat sistem pembayaran Cash on Delivery (COD) yang dilakukan via platform aCommerce. aCommerce penyedia layanan end-to-end solution bagi pemain eCommerce di Asia Tenggara dan bergerak di berbagai pilar bisnis ecommerce.

 

Juga memberi solusi eCommerce yang disesuaikan kebutuhan merek global dan retailer dengan klien2nya : L’Oreal, Hewlett-Packard, Samsung, Nestle, Lazada, MatahariMall.com, dan LINE. Didirikan Mei 2013, aCommerce berkantor dan pusat distribusi di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Filipina

 

Metode pembayaran COD kini jadi alternatif pembayaran favorit bagi masyarakat yang berbelanja online. Kini, layanan COD yang disediakan aCommerce menjangkau ke 31 provinsi, lebih dari 160 Kota/Kab, dan hampir 2,000 kecamatan di Indonesia, sehingga menempatkan aCommerce sebagai penyedia layanan COD dengan jangkauan terluas di Indonesia.

 

Berdasar angka agregat  aCommerce tercantum dalam Prediksi Tren Ecommerce Asia Tenggara 2016, metode pembayaran COD mencapai 74% dari seluruh transaksi di Asia Tenggara. Angka ini naik dari 53% di tahun sebelumnya. Peningkatan ini memvalidasi pentingnya COD untuk eCommerce di Indonesia, dan melebihi tingkat penetrasi COD pada puncak popularitasnya di Tiongkok tahun 2008 lalu.

 

“Kerjasama dengan aCommerce ini sinergi TelkomGroup. Soalnya saham aCommerce dimiliki Metra Digital Innovation (MDI) yang bagian dari Telkom Group,” ungkap Dirut Finnet Niam Dzikri. Dalam kerjasama ini akan mendukung layanan penyetoran fund collection di modern channel bekerjasama dengan Finnet.

 

“Kerjasama ini memmudahkan ketika konsumen memilih metode COD dan setuju dengan pembayaran ke fee aCommerce maka pada saat petugas mengirim barang aCommerce akan membayarkan Finpay fee dan fee kepada outlet pembayaran,” tutupnya.(id; Finnet perkuat sistem pembayaran COD di aCommerce )-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close