Iptek dan Lingk. Hidup

Jukir.co ingin revitalisasi Parkir liar

JAKARTA (IndoTelko)-Aplikasi Jukir.co berambisi tinggi mengatasi masalah perpakiran di Indonesia, “Saatnya parkir liar direvitalisasi bertahap agar juru parkir liar dilayani baik dan cegah penyelewengan. Perlu perubahan sistem parkir liar kedalam sistem aplikasi berbasis tekhnologi” kata Pendiri Jukir.co Budi Hartono.

 

Aplikasi Jukir.co punya beberapa fitur pembayaran tunai dan nontunai (eMoney) yang dilakukan juru parkir dimanapun, kapanpun di lokasi parkir dan dimonitoring 24 Jam online dan real time. Aplikasi ini pertama kali di dunia, mengingat pendapatan daerah dan keberadaan parkir liar dapat diintegrasikan ke satu sistem yang transparan.

 

“Dengan aplikasi Jukir, Pemda bisa transparan melihat pendapatan parkir ‘real time”. Di sisi lain membuka peluang kerja juru parkir liar jadi juru parkir profesional, sekaligus mengoperasikan smartphone,” katanya.

 

Aplikasi ini dibekali fitur2 : Pemesanan parkir, pembayaran parkir, beli pulsa, tiket konser, tiket kapal, token listrik, transfer dan penarikan tunai, atau transaksi lain online. Fitur Jukir memberikan keamanan, kenyamanan kendaraan karena dilindungi asuransi.

 

Tidak hanya layanan parkir, Jukir.co juga menghadirkan beberapa layanan aplikasi yang diberi tajuk Ju Space yang akan menjawab kesulitan lahan parkir. Melalui layanan Ju Space, yang ingin menjadi mitra baik di perkantoran maupun perumahan Jukir dapat membantu pengelolaannya.

 

Fitur lain diberi tajuk Ju Buy menawarkan fasilitas “drive-thru” bagi toko pengecer dan restoran, menangani pemesanan dan pembayaran. Pelanggan tidak perlu putar2 cari parkir. Fitur Ju Valet melakukan reservasi parkir menggunakan aplikasi. Ju Valet berkerja dengan mitra / jasa valet yang tersebar di kota2 besar.

 

Fitur aplikasi menggendong Ju Park n Ride. Semua pengguna jasa parkir bisa pesan dilokasi tempat parkir penitipan. Kendaraan mobil atau motor dilindungi asuransi dan fasilitas lain : Penitipan helm dan pencucian kendaraan.

 

Sebelumnya, meluncur Aplikasi Parkiran yang ingin jadi solusi bagi pengendara yang ingin memarkirkan kendaraan dengan aman-nyaman berkat fitur asuransi yang melindungi keamanan kendaraan, harga parkir jelas, kemudahan pembayaran dengan sistem cash dan P Pay, hingga transparansi retribusi dan pajak yang disetor ke negara. (wn; http://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=jukir-ingin-revitalisasi-parkir-liar)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close