Iptek dan Lingk. Hidup

Buang Botol Plastik Ke Mesin Ini-Anda dapat uang

(Cuplikan dari Liputan6.com)-Citizen6; Jerman;  Produk Plastik jadi barang pokok sehari-hari. Kita sering menggunakannya sebagai botol minuman, wadah untuk makanan, tas untuk membawa berbagai barang, dan tak terhitung item rumah tangga lainnya.

Meningkatnya penggunaan Botol Plastik membahayakan lingkungan dan ekositem kita. Dilansir elitereaders.com, (8/4/2016), banyak masyarakat di berbagai negara bergeser dengan tidak menggunakan produk Plastik untuk mengurangi limbahnya.

Daur ulang juga jadi praktik umum, perusahaan perusahaan di banyak negara mengambil inisiatif dalam memberikan cara inovatif dan kreatif untuk mendorong daur ulang di kalangan konsumen. Seperti mesin daur ulang botol di Jerman ini. Botol plastik dapat disimpan dalam mesin dengan imbalan uang.

Di Jerman, ketika beli minuman botol / kaleng dibebani tambahan uang. Agar mendorong konsumen mengembalikan botolnya. Setelah botol kosong, dapat disimpan dalam mesin daur ulang botol dan berbagai jenis botol memiliki jumlah uang berbeda.

Mesin itu akan mencetak struk dengan rincian berapa botol daur ulang yang dimasukkan. Lalu Anda bisa menukarkan struknya dengan uang tunai di kasir. Ide menarik. Bagaimana menurut Anda? (ul)

Baca artikel dengan judul “Buang Botol Plastik Ke Mesin Ini-Kamu dapat uang” selengkapnya di https://m.liputan6.com/citizen6/read/2478430/buang-botol-plastik-ke-mesin-ini-kamu-bisa-dapat-uang; Oleh Yulia Lisnawati pada 08 Apr 2016, 17:02 WIB; (ul)

(Disajikan ulang oleh FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close