Info Daerah n Opini

Sosialisasi kepada PMP oleh PP P2TEL-DAPENTEL-YAKES di Kendari

Setelah mengalami penundaan beberapa bulan, akhirnya Program Sosialisasi Kepada PMP untuk Rayon Sulawesi dan Ternate terlaksana hari Senin, 8 Mei 2017. Sosialisasi diikuti ±150 peserta terdiri dari Pengurus2 Cabang dan Ketua2 Komisariat Cabang Rayon Sulawesi dan Ternate berjumlah  74 orang ditambah seluruh PMP di Kota Kendari.

 

 

Materi sosialisasi dibawakan oleh Team dari Pusat yang terdiri dari PP P2Tel, Dapentel dan Yakes. Setelah acara sosialisasi yang dilaksanakan pada pagi hingga siang hari, setelah istirahat makan siang dilanjutkan Rakor yang diikuti seluruh Pengurus Cabang Rayon Sulawesi dan Ternate ditambah dengan para Komisaris yang juga turut diundang dalam acara tersebut.

 

 

 

Antusiasme peserta nampak dalam Rakor tersebut  yang ditandai dengan banyaknya pertanyaan, tanggapan bahkan kritik dan saran yang dilontarkan oleh peserta dalam sesie tanya jawab, mulai dari masalah Manfaat Pensiun (MP), Manfaat Lainnya (ML), Data Ulang (DATUL), Pelayanan Kesehatan dsb.

 

 

 

Beberapa PMP peserta sosialisasi yang sempat dikonfirmasi menyatakan bahwa program sosialisasi semacam ini penting untuk dilaksanakan secara berkala guna memberikan informasi dan pemahaman yang lengkap, baik menyangkut hak maupun kewajiban PMP.

Acara Sosialisasi dan Rakor ditutup pada pukul 17.00 WITA. (Mus Mks)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close