Selingan

Di Asia Tenggara ada 3 Gua terseram

Jakarta-Asia Tenggara punya tempat2 wisata yang perlu diketahui. Diantaranya gua yang dimiliki negara2 di Asia Tenggara. Gua ini bersuasana horor saat dikunjungi. Sebab, gua itu suasananya mistis saat dikunjung. Mengutip Toggle berikut tiga gua terhoror di Asia Tenggara.
1-Gua Dark
Salah satu gua utama di bukit Batu Caves di Selangor, Malaysia, Dark Cave adalah rumah bagi beragam hewan langka. Terdapat hewan langka usia lebih dari 100 juta tahun, termasuk laba2. Tidak hanya itu, gua ini memiliki sisi petualangan menarik. Pasalnya. Gua ini menyimpan pengalaman2 luar biasa dan horor yang tidak akan dilupakan.

 

2-Gua Phraya Nakhon Thailand
Dianggap salah satu gua spiritual termistis di Thailand. Gua Phraya Nakhon menyimpan paviliun Kuha Karuhas megah yang dibangun akhir abad ke-19 saat pemerintahan Raja Chulalongkorn Agung (Rama V). Gua ini di Taman Nasional Khao Sam Roi Yo. Phraya Nakhon merupakan gua yang mistis. Untuk bisa masuk 45 menit berkendara dari Hua Hin untuk bisa mengunjungi Gua tersebut.

 

 

 

3-Gua Sung Sot di Ha Long Bay Vietnam
Gua Sung Sot terletak di pusat Teluk Halong Vietnam. Gua Sung Sot dikenal sebagai Surprise Cave adalah gua paling spektakuler di Teluk Bay. Hanya dapat diakses sebuah tangga batu curam, dengan terdapat 10.000 staklaktit yang menghiasi atas gua.

Saat di dalam ada ruangan yang memiliki langit2 besar memantulkan cahaya dari air yang bergerak ke luar, membuat formasi tampak hidup. Tentunya berada gua ini akan dapat pengalaman yang berbeda. (nfl; Rina Anggraeni; https://lifestyle.sindonews.com/read/1205453/156/tiga-gua-terseram-di-asia-tenggara-1494899721)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close