Wisata dan Kuliner

Pengunjung festival Ennichisai dihibur gadis Kawaii

Jakarta-Di Festival Ennichisai 2017 Jepang ada atraksi; kuliner Jepang  dan gadis2 kawaii dari Shojo Kompleks menghibur dengan musiknya. Makin siang, Festival Ennichisai (13/5/17) tambah panas. Event berlokasi di Mal Blok M, Jln Sultan Hasanudin, Jaksel menampilkan girlband “Shojo” Kompleks menampilkan lagu Jepang.

 

Pengunjung semula sibuk jadi melihat dan mendekat ke arah panggung utama festival. Mengangkat kamera ke arah panggung seakan tak mau kehilangan fokus dari gadis2 berpenampilan kawaii. Girlband / girlgrup dengan 12 remaja itu dapat sorakan penonton. Mereka kompak bersorak memberi semangat. Tampilan girlgrup itu fresh dan ceria.

 

Yang dibawakan lagu pop sehingga pengunjung yang kebanyakan laki2 bersorak senang. Tariannya juga bak girlband asal Jepang. Lagu yang disuguhkan berbahasa Jepang, namun ada bagian lagu disisipkan bahasa Indonesia. “Mereka imut2, suka aja,” ujar Bayu seorang pengunjung laki2 yang menyaksikan Shojo Kompleks.

Tiga lagu dibawakan girlband ini ditutup tepuk tangan meriah. Penampilan musik pop ini satu rangkaian acara yang ditawarkan pada Festival Jepang dari 13-14/5/17. Selain musik pop, pengunjung juga bisa menikmati suguhan2 kuliner dan musik tradisional Jepang mulai pukul 11.00-20.00 WIB hari ini. (bnl/bnl; Heldania Ultri; https://travel.detik.com/travel-news/3499970/gadis-gadis-kawaii-ini-hibur-pengunjung-di-festival-ennichisai)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close