Iptek dan Lingk. Hidup

Toshiba meluncurkan Portege X30-Tecra X40

Jakarta-Toshiba meluncurkan The Portege X30 dan Tecra X40, laptop dirancang elegan mendukung pengalaman yang premium, dan aman untuk profesional. Lengkap berdesain ramping dan ringan, perangkat ini memperluas rangkaian laptop bisnis serba tipis dan ringan yang dirancang oleh Toshiba.

Rangkaian notebook ini mengikuti peluncuran Portege X20W laptop hybrid 2-in-1 dan mendapat untung dari Windows 10 Pro dan keahlian senior yang dimiliki perusahaan dalam perangkat mobile dari magnesium chassis.

 

Hingga teknologi hybrid cooling yang bekerja di bawahnya yang memungkinkan kinerja maksimal dari prosesor 7th Generation Intel Core. Kedua laptop tersebut akan tersedia dalam warna khas Toshiba Onyx Blue dan Light Gold, dilengkapi dengan hasil garis akhir yang apik.

“Penambahan ke rangkaian notebook kami ini menandai dedikasi teguh kami berinovasi bagi pelanggan bisnis kami, menciptakan produk yang tidak berkompromi dengan kinerja, konektivitas, fitur, dan masa pakai baterai atau daya tahan,” kata Wong Wai Meng, Senior Manager of Product Strategy, Toshiba Singapore Pte Ltd, dalam keterangan resminya (21/6/17).

Dirinya menambahkan, Portégé X30 dan Tecra X40, hasil Toshiba dalam menyalurkan warisan dan keahlian kami dalam perangkat mobile ke dalam setiap langkah proses pengembangan, dari desain dan manufaktur, hingga pengujian ketahanan.

Teknik Elegan: Kinerja Tanpa Kompromi

Dengan 14-inch Tecra X40 tebalnya 16.9mm dan berat 1.25kg1, Portégé X30 beratnya 1.05kg1 dan ketebalan 15.9mm, lebih tipis 11% dan lebih ringan 13% dari produk terdahulunya yang memenangkan penghargaan. Magnesium alloy chassis yang mereka memiliki memiliki penyerapan yang mengejutkan dan penguatan honeycomb yang unik untuk meningkatkan daya tahan.

Kedua notebook ini mendapat manfaat dari layar Anti-Glare dengan teknologi pilihan In-Cell Touch untuk mendukung cara interaksi yang lebih fleksibel dengan tampilan jernih saat berpergian. Layarnya juga dilengkapi dengan sudut pandang lebar tanpa mengorbankan konfigurasi sentuhan optimal.

 

Selain layarnya yang ramping, fokus Toshiba terhadap detail berlanjut dengan perangkat keyboard backlit, lengkap dengan kunci yang telah sedikit diperbesar untuk memastikan perjalanan dan daya tahan optimum bagi pengguna yang bekerja dalam perjalanan.

Keamanan dan Koneksi
Untuk memastikan data perusahaan yang sensitif terlindungi dengan baik, Portégé X30 dan Tecra X40 memiliki banyak lapisan fitur keamanan di dalam maupun di luar. Keduanya mencakup teknologi biometrik dan otentikasi wajah terutama Touchpad baru dengan sensor sidik jari built-in yang disebut SecurePad dengan sensor sidik jari Synaptics Natural ID.

 

Selain itu, kamera IR opsional yang memungkinkan otentikasi wajah melalui Intel Authenticate and sign-in wajah Windows Hello, menawarkan berbagai pilihan otentikasi multifaktor yang tersedia yang dapat disesuaikan melalui perangkat. Digunakan dalam kombinasi, mereka dapat memberi cara pribadi yang bebas sandi untuk masuk dengan cepat namun aman.

 

Lapisan pelindung ini didukung oleh BIOS built-in milik Toshiba yang menghilangkan resiko gangguan pihak ketiga yang dapat membuat perangkat lebih rentan terhadap serangan dan akses illegal. Pembaca SmarCard pilihan juga tersedia bersama dengan perangkat.

Portabilitas dan Kegunaan Premium
Dalam desain ultra tipisnya, Portégé X30 dan Tecra X40 memiliki solid state drive dan memori DDR4 yang sangat cepat utnuk mendukung kecepatan broadband hingga 33 persen lebih cepat dari pendahulunya DDR3L. Kedua notebook juga mengikuti jejak Portégé X20W-D untuk mendapatkan manfaat dari pengalaman audio dari speaker stereo harman/kardon dan perangkat lunak DTS Sound.

Untuk membantu pengguna bisnis tetap terhubung dan beroperasi secara efisien di manapun mereka berada, Portégé X30 dan Tecra X40 memiliki kemampuan konektivitas yang canggih, termasuk kompatibilitas dengan berbagai modem untuk beragam situasi penggunaan.

Untuk memaksimalkan kegunaan, laptop dirancang untuk digunakan dengan opsional baru Thunderbolt 3 Dock2 yang menyediakan daya, memungkinkan transfer data dan layar port serta menjadi tuan rumah sejumlah port modern untuk memungkinkan kerja mobile yang fleksibel.

 

Fitur ini termasuk dua USB Type-C 3 sebuah port USB3.0 dan HDMI berukuran penuh, serta slot kartu microSD. (wbs; Manuel Jeghesta; https://autotekno.sindonews.com/read/1215617/123/toshiba-luncurkan-the-portege-x30-dan-tecra-x40-1498045312)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close