Selingan

Kebetulan yang menakjubkan (2/5) Terorisme

8-Sepasang kekasih terus lihat aksi terorisme

Menyaksikan kejadian terorisme 1x saja sangat buruk, apalagi jika menyaksikannya 3x. Inilah yang terjadi ke pasangan Jason dan Jenny Cairns-Lawrence. Dalam rentang 7 tahun, mereka menyaksikan 3 peristiwa internasional aksi terorisme.

 

Di 11/9/2001, mereka berkunjung ke New York dan pada tanggal itu mereka menyaksikan WTC ditabrak pesawat. Pada Juli 2005 selagi pasangan ini mengunjungi London, terjadi lagi aksi terorisme yang melibatkan aksi bunuh diri ke 3 kereta dan bus merenggut nyawa 52 korban.

 

Akhirnya di Mumbai November 2008, mereka harus kembali menyaksikan insiden terorisme lain yaitu tragedi penembakan buta dan bom di kota itu. Cairns-Lawrence mengatakan ini adalah kebetulan yang  aneh. Bisa saja peristiwa terorisme terjadi setiap kali mereka berkunjung ke kota2 lain.

 

7-Dua pria satu kehidupan

Anda mungkin pernah dengar kisah popular ini. Tahun 1940, 2 anak kembar identik lahir di Ohio dan harus terpisah 3 minggu karena diadopsi terpisah. Kedua ortu yang mengadopsi masing2 anak ini dikasih tahu mereka mengadopsi anak kembar yang kembarannya sudah meninggal, dan kedua keluarga ini tinggal cukup jauh 1 sama lainnya sekitar 40 mil.

 

Yang terjadi kemudian peristiwa kebetulan yang konyol dan misterius. 2 anak ini akan memiliki 1 kehidupan sama. Keduanya diberi nama James, keduanya tidak tahu mereka punya kembaran, keduanya ahli matematika dan buruk dalam mengeja.

 

Memiliki anjing bernama Toy, bekerja sebagai sheriff, mengambil liburan ke pantai Pas Grille, suka rokok yang sama, sering terkena Migraine, keduanya menikahi wanita bernama Linda, bercerai, dan akhirnya juga menikahi wanita bernama Betty.

 

Mengagumkannya lagi mereka punyai anak laki2 yang juga diberi nama Allan. Pada saat pria kembar ini umur 39 tahun, mereka tahu bahwa mereka memiliki saudara kembar berkat sebuah dokumen.

 

Setelah kejadian ini akhirnya mereka memiliki kehidupan yang dapat dikatakan terpisah pada satu waktu, yaitu salah satu James bercerai dengan Betty dan menikah dengan seorang wanita bernama Sandy dan saudara kembarnya menyaksikan pernikahan itu.

 

Kebetulan misterius yang mengikuti anak kembar juga bukan sesuatu yang baru. Hal serupa terjadi di Finland pada sepasang pria kembar. Suatu hari si adik meninggal karena kecelakaan dan kakaknya juga meninggal 1 jam kemudian tanpa tahu adiknya telah meninggal di hari yang sama. Bersambung…..; (http://www.tahupedia.com/content/show/539/10-Peristiwa-Kebetulan-Paling-Menakjubkan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close