Selingan

Persiapan nikah yang akhirnya batal

Hari pernikahan bagi calon pengantin saat keluarga dan teman2 berkumpul itu waktu yang sangat dinantikan. Tapi seorang perempuan asal Amerika Serikat : Sarah Cummins harus menghadapi fakta resepsi yang siap digelar di hotel bintang lima Ritz Charles akhir pekan lalu harus dibatalkan.

 

Penyebabnya adalah Cummins dan mantan tunangannya, Logan Araujo, putus ketika menjelang hari pernikahan. Padahal biaya resepsi keduanya terbilang besar. Ia kemudian memutar otak agar uang yang telah dikeluarkan tak terbuang sia-sia.

 

Cummins mengaku sempat sangat sedih

Dikutip dari Indy Star, Cummins dan Araujo mengeluarkan biaya besar itu untuk mengundang 170 tamu. Begitu keputusan untuk membatalkan resepsi telah diambil, Cummins mengaku sangat stress.

 

“Ini sangat menyedihkan. Aku menghubungi semua orang, membatalkan (resepsi),meminta maaf, menangis, menghubungi para vendor, menangis lagi dan aku merasa sangat muak mengingat harus membuang semua makanan yang aku pesan untuk resepsi,” ujar perempuan 25 tahun tersebut.

 

Ia mengundang para tuna wisma

Pihak Ritz Charles sendiri tak bisa mengembalikan biaya resepsi yang telah dibayarkan oleh Cummins dan Araujo. Ia kemudian berdiskusi dengan Araujo untuk mengalih fungsikan yang semestinya menjadi resepsi pernikahan mereka.

 

Hasilnya adalah Cummins menggelar makan malam bersama para tuna wisma di kawasan Indianapolis dan Noblesville. “Kami melakukan hal yang sama, hanya mengatur meja-meja dengan cara berbeda, jadi tidak ada meja utama untuk pasangan pengantin, tak ada meja kue atau meja kado,” kata Cummins. (Rosa Folia; https://news.idntimes.com/world/rosa-folia/resepsi-rp-400-juta-batal?utm_source=lineND&utm_medium=lineND&utm_campaign=lineND)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close