Selingan

Pelawak cantik pengocok perut(3/3)

6-Gracia Indri

Yang berikutnya ada nama Gracia Indri. Perempuan yang satu ini awalnya lebih dikenal sebagai pemain sinetron. Namun dalam beberapa tahun terakhir, istri dari keyboardis grup band Noah ini lebih sering tampil melucu di beberapa program televisi yang dibawakannya.

 

7-Nycta Gina

Di awal kemunculannya di dunia hiburan Tanah Air, publik lebih mengenal Nycta Gina dengan nama Jeng Kelin. Tampil dengan wajah bak badut dan suara yang khas, Nycta Gina sukses mencuri perhatian masyarakat. Dokter cantik itupun kini tetap tampil jenaka meski sudah menanggalkan karakter ‘Jeng Kelin’ yang sudah membesarkan namanya tersebut.

 

 

 

8-Maya Septha

Terakhir ada Maya Septha yang masuk daftar pelawak cantik versi GoHitz. Setelah cukup lama wara wiri dalam beberapa program komedi situasi di televisi, nama Maya Septha semakin terkenal setelah mendapat peran sebagai asisten rumah tangga dalam program acara talk show bersama komedian Sule dan Andre Taulany. Tamat……; (Text: Fathur Rochman; Paramita; Instagram; Anggraeni Paramita; http://gohitz.com/article/hiburan/7126/8_pelawak_cantik_yang_jago_banget_mengocok_perut#)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close