Selingan

Sebagai Komisaris Air Asia berikut Transformasi Raline Shah

Raline Shah dikenal pemain film yang sukses membintangi banyak judul film dan membuat namanya jadi salah satu aktris Indonesia yang patut diperhitungkan. Raline jauh dari gosip dan lebih terekspose dengan prestasi yang ditorehkannya. Kabar kedekatan dengan beberapa pria berlalu begitu saja.

 

Raline konsisten dengan kontribusi positifnya di dunia seni peran dan project2 lainnya. Nah, namanya kali ini menjadi perbincangan karena tiba2 perempuan lulusan National University of Singapore (NUS) diangkat sebagai salah satu petinggi Maskapai Penerbangan, Air Asia. Ternyata, kabar ini benar.

 

Dendy Kurniawan Chief Executive Officer AirAsia Indonesia, membenarkan, Raline Shah diangkat sebagai Komisaris Independen. Keren banget. Raline Shah dipercaya pegang posisi ini karena dirinya  cocok dan merupakan cerminan dari AirAsia, perusahaan dinamis dan percaya pemberdayaan generasi muda.

 

 

 

 

Diharapkan bergabungnya Raline Shah bisa memberikan ide2 baru yang bisa membawa AirAsia melangkah ke jenjang lebih baik. Sosoknya tidak hanya cantik, Raline juga berhasil membuktikan jika dirinya pun berprestasi. Lengkap banget ya

 

Itu transformasi aktris cantik Raline Shah dari masa ke masa, dia memang sudah cantik sejak kecil lho, Sahabat. (Qiqi Nurindah Sari; http://trivia.id/post/keren-raline-shah-diangkat-sebagai-komisaris-air-asia-berikut-transformasinya?utm_source=LineRSS&utm_medium=RSS&utm_campaign=LineRSS)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close