Selingan

Driver Indonesia Jadi Youtuber Di Arab Dapat Rumah Mewah(1/2)

(haibunda.com)-JAKARTA; Ada cerita viral dialami sopir pribadi asal Indonesia, Bunda. Sebagai TKI yang bekerja di Jeddah, Arab Saudi, pria bernama Alman Mulyana diberi rumah mewah.

Hal itu ia bagikan via video di kanal YouTubenya, bahwa rumah itu bukan warisan, tapi hibah atau hadiah. “Jadi bukan warisan, tapi hibah. Kalau warisan itu hak waris, buat anak. Ini hibah, kebaikan si kakek sama saya,” katanya dikutip dari kanal YouTube Muhammad Sofi AW pada Selasa (27/4/2021).

Alman menceritakan, rumah itu diberi seorang kakek yang ia kenal di masjid. Pertemuan keduanya usai sang kakek memperhatikan kebiasaan Alman yang selalu shalat Subuh berjemaah.

Dalam video lain, Alman menceritakan ia merasa tak enak menerima hadiah itu. Saat itu ia tahu namanya ikut tertulis di surat wasiat ketika sang kakek akan melangsungkan operasi. “Kini si Kakek mau dioperasi ke 3x nya di kepala bagian belakang. Mungkin Kakak juga tahu operasi di kepala itu risikonya besar.”

“Kemarin tuh Kakek manggil notarisnya dan ngeluarin surat wasiat. Di surat wasiat itu tertulis nama saya. Saya kebagian rumah ini dong,” tuturnya di kanal YouTube pribadi, Alman Mulyana. Alman tak memiliki niat apapun saat mengenal sang Kakek. Ia tak menyangka dikasih rumah mewah seperti videonya itu.

“Saya tahu diri itu Kakek angkat, bukan dari orang tua. Dan alhamdulillah saya selalu ada saat dibutuhkan. Kakek mau balas budi.” “Saya kalau ngomong enggak berani sama Kakek, ya. Jadi malu, sumpah. Nah entar saya mau ngomong ke ponakannya, bahwa saya tidak berhak dapat Rumah Mewah ini,” tuturnya. Alman mengatakan ingin menolak pemberian itu secara halus.

Untuk diketahui, rumah yang dia perlihatkan mewah. Ada berbagai perabotan mahal. Mulai ruang makan yang dilengkapi kitchen set yang luas, ruang tengah dengan furnitur, hingga kamar dan ruang lain.

(AFN/som Bahan dari : https://www.haibunda.com/trending/20210427131009-93-209115/kisah-driver-indonesia-jadi-youtuber-di-arab-dapat-hibah-rumah-mewah)-FatchurR * Bersambung…….

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close