Selingan

Restorannya Bos First Travel di London

Jakarta, CNN Indonesia-Resto Indonesia Nusa Dua (ND) di London, merupakan salah satu aset tersangka kasus calon jamaah umroh First Travel, Andika Surachman dan desainer Anniesa Hasibuan. Ini diungkap Tim penyidik Direktorat Tipidum Bareskim Polri.

“Saham resto 40%” kata Rivai di Gedung Bareskrim Polri (23/8). Dari akun instagram ND London, resto ini ‘menyatakan diri’ bagian grup FT. Ini terlihat dari papan nama di bagian atas restoran. Resto ND bukan restoran baru di London. Resto ini berdiri lebih dari 20 tahun lalu.

Resto ND bernuansa khas Bali ini utamanya menu Indonesia.  Di laman resmi, resto ND menghadirkan makanan autentik-unik. Rempah didatangkan dari Indonesia. Makanan2nya : Gulai, gado-gado, soto lamongan, sate ayam, sate kambing, ayam goreng kremes, rendang ayam, sambal, kangkung. Juga lumpia semarang, bakwan, tempe, martabak, emping, dan kerupuk.

Info lainnya, Silahkan selengkapnya di Sumber : (Christiana Andhika Setyanti; https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20170824080046-262-236890/mengintip-isi-restoran-bos-first-travel-di-london/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close