TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomgrup luncurkan digital Grapari

Tangerang, 16/8/17–Sebagai upaya meningkatkan digital experience pelanggan dan masyarakat Telkom / TelkomGroup meresmikan Digital GraPARI TelkomGroup Bumi Serpong Damai (BSD). Peresmian ini  dilakukan Dirut Telkom Alex J. Sinaga bersama Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

 

Juga dihadiri Direktur  Konsumer Telkom Mas’ud Khamid, Dirut Telkomsel Ririek Adriansyah dan Dir. Sales Telkomsel Sukardi Silalahi di Graha Merah Putih BSD, Tangerang (16/8). Di sela peresmian itu Mas’ud Khamid mengatakan, Digital GraPARI ini TelkomGroup dalam menyediakan layanan pelanggan berbasis digital.

 

“Digital GraPARI ini wujud komitmen pelayan terbaik, khususnya pelanggan TelkomGroup, dan masyarakat Indonesia. Selain menyediakan seamless experience, Pusat pelayanan pelanggan ini juga berfungsi sebagai wadah edukasi agar pelanggan-masyarakat lebih merasakan digital  experience” ujarnya.

 

Digital GraPARI TelkomGroup menerapkan konsep pelayanan “One and Done”. Petugas melayani  kebutuhan pelanggan TelkomGroup didukung fasilitas berkonsep digital hingga pelanggan memperoleh solusi layanan tuntas. GraPARI ini juga menyediakan layanan  yang menggabungkan myGraPARI dan myIndiHome, layanan pembayaran non tunai, dan layanan setoran tunai yang didukung Finnet.

 

Fasilitas lengkap di GraPARI TelkomGroup Digital memungkinkan pelanggan mengeksplorasi pengalaman produk dan layanan TelkomGroup, ritel dan korporat, serta layanan hiburan digital. Pelanggan bisa menikmati fasilitas fast lane; solusi layanan lebih cepat, merasakan pengalaman menggunakan fitur2 menarik yang tersedia pada device berteknologi terkini.

 

Serta mencoba fasilitas atraksi digital. Pelanggan dapat berinteraksi lebih casual di co-working space, community space, dan business zone yang tersedia. “GraPARI berkonsep digital ini akan terus kami kembangkan di berbagai wilayah lainnya di Indonesia”,

 

“Sehingga pelanggan-masyarakat dapat memperoleh solusi layanan digital lengkap dan terintegrasi dengan lebih mudah,” tambah Mas’ud Khamid. Saat ini TelkomGroup telah menghadirkan lebih dari 1.100 GraPARI dan Plasa Telkom yang tersebar di berbagai wilayah hingga mancanegara.

 

 Dalam rangka menyambut HUT RI ke 72, Indihome luncurkan Paket Merdeka

Pada peresmian GraPARI Digital TelkomGroup, dilakukan juga peluncuran “IndiHome Paket Merdeka” sebagai upaya memberi layanan khusus ke pelanggan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

 

Direktur Konsumer Telkom Mas’ud Khamid menjelaskan era digital seperti saat ini, TelkomGroup berupaya menawarkan beragam produk, layanan, serta fitur2 digital menarik yang mendukung digital lifestyle para pelanggan, khususnya keluarga Indonesia.

 

“Pada momen HUT RI ke-72 ini, TelkomGroup mempersembahkan paket spesial untuk mendukung kemudahan hidup se-hari2 keluarga Indonesia. Melalui IndiHome Paket Merdeka, diharapkan digital lifestyle keluarga Indonesia makin positif dan komplit melalui layanan komunikasi yang handal, internet kecepatan tinggi, serta fitur-fitur hiburan yang menarik dan edukatif,” jelas Mas’ud.

 

IndiHome Paket Merdeka menawarkan harga khusus untuk paket IndiHome kecepatan 10 Mbps, yang semula ditawarkan dengan tarif Rp 460 ribu sebulan, kini hanya Rp 330 ribu sebulan. Melalui IndiHome Paket Merdeka, pelanggan juga menikmati Add On khusus Kemerdekaan yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, dan Paket Internet.

 

Untuk Paket Nonton, pelanggan dapat menikmati tayangan anak2 di channel IndiKids dengan Rp 45 ribu. Untuk Paket Internet, Pelanggan dapat gunakan IndiHome Cloud 10 Gb dengan Rp 17 ribu. Disamping itu, pelanggan dapat menikmati layanan Movin tarifnya Rp 17 ribu. Paket Bicara, pelanggan dapat gunakan 100 menit telepon gratis ke Telkomsel dan 100 menit ke nomor GSM lain dengan Rp 72 ribu.

 

IndiHome Paket Merdeka dapat digunakan pelanggan baru dan lama IndiHome melalui registrasi dari aplikasi myIndiHome.  Pelanggan beruntung pendaftar paket khusus ini juga dapat grand prize dengan total 2M terdiri dari 1 Unit Rumah 1M, 1 Unit Mobil Pajero Sport,

 

Juga 1 Unit Mobil Toyota All New Innova, 2 Unit Mobil Honda Mobilio, serta hadiah hiburan 22 Unit Motor Yamaha NMAX sesuai syarat dan ketentuan. Promo ini berlaku hingga 31/10/17. Melalui peresmian pusat pelayanan pelanggan ini, TelkomGroup berharap dapat memberi layanan terbaik dan meningkatkan digital experience yang mendukung implementasi digital lifestyle masyarakat.

 

Gambar : Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany (kedua dari kiri) didampingi Dirut Telkom Alex J. Sinaga ke-3 dari kiri), Dirut Telkomsel RIriek Adriansyah (ketiga dari kanan), Direktur Network & IT Solution Telkom (Zulhelfi Abidin) dan Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid (paling kanan) saat mencoba fitur2 layanan pelanggan di Digital GraPARI TelkomGroup BSD, Tangerang, Rabu (16/8). (http://www.telkom.co.id/tingkatkan-digital-experience-pelanggan-telkomgroup-luncurkan-digital-grapari.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close