TELKOMGrup dan SEKAR

Trik Telkom dukung Bukittinggi jadi Destinasi Digital

(indotelko.com)- JAKARTA-Telkom mendukung Bukittinggi jadi salah satu tujuan destinasi wisata digital dengan mempercepat kehadiran Taman Digital yang mulai dibangun sejak 30/11/2017.

 

“Telkom Sumbar sifatnya mendukung Program Pemkot Bukittinggi, diantaranya peningkatan jumlah Wisatawan. Pembangunan Taman Digital ini bagian dari menjadikan Bukittinggi smart city sebagai destinasi digital,” ungkap GM Telkom Witel Sumbar Sulkan kala menemani Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias memeriksa pembangunan Taman Digital di Bukittinggi, dilansir dalam keterangannya, (4/4).

 

Taman Digital di jantung Kota Bukittinggi itu didukung kehadiran dari IndiHome Cafe. Fasilitas ini selesai April ini. “Kami punya harapan kedepan tidak ada lagi ada masyarakat Bukittinggi dan wisatawan mengeluhkan akses internet di sekitar Taman Digital. Kecepatan yang kita berikan melalui akses WiFi.id hingga 100 Mbps” katanya.

 

Walikota Bukittinggi Ramlan Nurmatias menyampaikan kehadiran Taman Digital ini pertama di wilayahnya. “Ini dibangun dengan dukungan BUMN. Kedepan, BUMN lain juga harus bikin Taman seperti Telkom” harapnya. (ad; Bahan dari  : https://www.indotelko.com/kanal?c=in&it=telkom-bukittinggi-destinasi-digital  )-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close