TELKOMGrup dan SEKAR

Mengenalkan pesona Indihome

Aktifitas kehidupan masa kini tidak bisa lepas dari teknologi digital. Penggunaan akses digital merupakan hal yang wajib dimiliki semua pekerja. Selain itu, tuntutan gaya hidup bersosialisasi juga menuntut kita untuk selalu menggunakanan akses digital.

Oleh karena itu, untuk mengikuti perkembangan teknologi digital, gaya hidup dan untuk mempermudah kita dalam menjalani segala aktifitas dalam waktu bersamaan, IndiHome hadir dengan layanan Triple Play (Internet Cepat on Fiber, Interactive TV dan Phone).

Begitu banyak manfaat yang bisa kita peroleh dengan berlangganan IndiHome. Misal, cepatnya men-download apapun hanya dengan menggunakan internet WiFi super cepat IndiHome. Asiknya nonton siaran televisi favorit yg terlewat sampai 7 hari ke belakang melalui USee TV.

Serunya nelpon gratis 1000 menit lokal dan interlokal dari telepon rumah. Hematnya telepon rumah ke semua nomer Telkomsel melalui IndiHome Telkomsel Mania. Murahnya nelpon ke luar negeri dengan IndiHome Global Call. Dan, amannya mengawasi anak secara livedari mana saja lokasi Anda berada dengan hanya menggunakan gadget melalui IndiHome View.

Agar masyakat lebih mengenal IndiHome, dibuatlah acara IndiHome Digital Play Ground yang dilaksanakan di Main Atrium Gandaria City, 27 – 29 Maret 2015 yang lalu. Ternyata acara ini mendapatkanbanyak atensi.

Terlihat dari meningkatnya pelanggan IndiHome baru yang mendaftar pada acara itu. Berbagai aktifitas dilaksanakan, seperti digital experience di booth IndiHome, permainan menarik pada area digital play ground, misalnya menghias cup cake, kompetisi lego, jumping fruit tree, dan photocompetition.

Acara semakin seru dengan adanya promo khusus di acara ini, yaitu pembagian hadiah gratis IndiHome Movie Card untuk nonton di bioskop XXI dan Action Figure Avengers bagi pelanggan yang mendaftar di lokasi (S&K).

Bagi masyarakat yang berminat dengan segala manfaat digital IndiHome, silahkan didalami, dikenali dan ikutan berlangganan. Cepetan, jangan ketinggalan. (http://www.indihome.co.id/event/detail/pesona-dunia-digital-indi-home-di-mall-gandaria-city-summarecon-mall-serpong)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close