TELKOMGrup dan SEKAR

BTS nya Telkomsel hadir di P-Nusa Laut

KOMPAS.com-Operator seluler Telkomsel membangun BTS berteknologi 2G dan 3G di Pulau Nusa Laut yang di Kepulauan Lease, Kab-Maluku Tengah, Prov-Maluku. Ini untuk menunjukkan komitmen Telkomsel dalam menyediakan layanan komunikasi bermutu merata bagi seluruh masyarakat, termasuk di wilayah Indonesia Timur.

Direktur Sales Telkomsel Mas’ud Khamid dalam keterangan tertulis yang diterima KompasTekno, Minggu (16/10/2016) berharap penggelaran jaringan komunikasi itu mampu mendukung masyarakat dan pemerintah dalam mengembangkan potensi Nusa Laut.

“Terutama di bidang pariwisata, perikanan, pertanian, perkebunan, dan peternakan, sehingga turut menggerakkan perekonomian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Mas’ud.

Kec-Nusa Laut, hasil pemekaran dari Kec-Saparua tahun 2001, adalah salah satu dari 17 kecamatan yang terletak di Kabupaten Maluku Tengah. Wilayah yang luasnya 32,5 Km2 dan berpenduduk lebih dari 6.000 jiwa ini terdiri 7 negeri atau desa, yakni Ameth, Akoon, Abubu, Titawaai, Leinitu, Sila, dan Nalahia.

Saat ini Telkomsel telah melayani lebih dari 1.700 pelanggan di Nusa Laut, di sekitar 1.100 di antaranya aktif menggunakan layanan data

“Kami harap mutu layanan komunikasi yang dihadirkan di Nusa Laut dimanfaatkan se-baik2nya untuk meningkatkan produktivitas masyarakat se-hari2” pungkas Mas’ud; (Reska K. Nistanto; http://tekno.kompas.com/read/2016/10/16/17080087/bts.telkomsel.hadir.di.pulau.nusa.laut.)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close