TELKOMGrup dan SEKAR

Telkomsel pamerkan produk Masa Depan

(merdeka.com)-Telkomsel siapkan pameran ‘produk masa depan’ selama kegiatan IdeaFest 2018 (26-27 /10/18 di JCC, Senayan, Jakarta.. Sebagai pendukung utama festival industri kreatif terbesar di Indonesia, operator seluler no. 1ini menyiapkan kejutan2 di Telkomsel Experience Zone IdeaFest-2018.

 

Apa saja kejutan itu?

Steve Saerang, The NextDev Project Lead Telkomsel, menjelaskan di Telkomsel Experience Zone, operator dengan pelanggan 200 juta  ini menghadirkan produk masa depan pertama kali ditampilkan ke publik di event IdeaFest-20118. Telkomsel Experience Zone jelas tidak membawa produk konvensional, seperti produk internet of things (IoT), kecerdasan buatan atau artificial intelligent (AI), dll.

 

“Konsep di Telkomsel Experience Zone itu living in balance between life and bussines atau Yin and Yang. Keseimbangan antara gaya hidup dan bisnis. Kalau penasaran dengan hal2 berkaitan life style, pilih jalur atau tempat yang membahas tentang lifestyle. Sebaliknya, pilih jalur seputar bisnis, jika ingin tahu lebih dalam tentang dunia bisnis” ujar Steve Saerang (9/10).

 

Telkomsel juga akan menampilkan platform atau aplikasi menarik dari para finalis program The NextDev 2018 yang digelar sejak April lalu di 7 kota di Indonesia. Sedikit memberi bocoran, ada dua platform yang bakal bikin takjub para pengunjung IdeaFest tahun ini.

 

“Ada startup dari Surabaya yang berhasil mengoneksikan banyak CCTV di kota Surabaya dan mengendalikan atau mengontrol dari satu pusat dengan platform bernama Artificial Neural Network (ANN) yang pertama di Indonesia. Ada aplikasi laboratorium digital dari Yogy yang bisa dikoneksikan dari mana saj”.

 

“Awalnya temuan ini bermula patologi deteksi kanker dll, tapi bisa dikembangkan sehingga menjadi lab digital yang bisa diakses dari mana saja,” pungkasnya. (Sya; Syakur Usman; Bahan dari  : https://www.merdeka.com/teknologi/telkomsel-pamerkan-produk-masa-depan-di-ideafest-2018.html?utm_source=Homepage&utm_medium=Mdk%20TheNextDev&utm_campaign=Gateway%20TheNextDev&utm_content=Artikel-1)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close