Info Daerah n OpiniTELKOMGrup dan SEKARYAKESTEL DAN OLAH RAGA

P2Tel Makassar Senam Dan Seminar Ttg Penyakit Jantung

Pada Hari Jumat tanggal 22 September 2023 dalam rangka menyongsong Hari Jantung Sedunia yang akan jatuh tanggal 29 September 2023, P2Tel Makassar berkolaborasi antara Tim Culture Telkom Regional 7, Yakes Telkom dan PERKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskuler).

Kegiatan yang dilakukan adalah Senam Bersama yang dilanjutkan dengan Seminar / Sosialisasi oleh Dokter Spesialis Jantung (dr. Fadilah Maricar, SpJP,  dr. Nurhikmah,  SpJP beserta Team).

Senam Bersama dilaksanakan mulai jam 07.00 bertempat di halaman depan Telkom Regional 7 diikuti oleh lebih dari 100 Pensiunan Anggota P2Tel kemudian dilanjutkan dengan acara Sosialisasi  Pemeriksaan Kesehatan dan Sosialisasi tentang Penyakit Jantung.

EVP Telkom Regional 7, Bapak Agus Yudha Basuki dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu kunci terjaganya Kesehatan terutama bagi para senior-senior anggota P2Tel adalah dengan mengelola pikiran, mengatur kegiatan fisik dan menjaga pola makan yang baik dan teratur.

Di akhir sambutan beliau, EVP Treg-7 menyampaikan rasa terimakasih kepada Pengurus P2Tel Cabang Makassar atas partisipasinya dalam kegiatan ini dan merasa sangat senang melihat semangat para pensiunan anggota P2Tel yang selalu aktip berkegiatan sambil bersilaturrahim dengan sesama anggota P2Tel.

Senam Bersama disertai sosialisasi Jantung Sehat diakhiri dengan ramahtamah singkat dan penyerahan beberapa souvenir bagi pemenang kuis yang dipandu oleh salah seorang Account Manager INDIBIZ Telkom Regional 7.

(Sendby mus mks)-FR

P2Tel Makassar Senam Dan Seminar Ttg Penyakit Jantung

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close