Info Daerah n OpiniZAKATEL

-Zakatel Tebar Beras 1 ton (Bln Sept-2022 Utk P2Tel Se Bandung Raya

(Berita dari Zakatel Bandung Selatan)-Assalamu’alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Semoga kita semua dalam keadaan sehat semua, bagi Bapak2 dan Ibu2 yang sedang dalam keadaan sakit kita do’akan semoga Allah Yang Maha Kuasa mengangkat segala penyakitnya dan segera menyembuhkannya kembali. Aamiin.

Alhamdulillah pada hari  Jum’at tanggal 23 September 2022 pagi, hadir para perwakilan PC. P2TEL se Bandung Raya memenuhi undangan Ketua ZAKATEL di halaman Kantor ZAKATEL PUSAT Jl. Supratman no. 48 Bandung  dalam rangka penyerahan  ZAKATEL tebar sedekah Beras sebanyak 1 ton yang didistribusikan kepada anggota P2TEL se Bandung Raya.

Penyerahan dari ZAKATEL kepada perwakilan PC secara simbolis dan  Untuk PC. P2TEL Bandung Selatan diwakili pak Agus Suryana (Sekr PC) dan Pak Djuhana (Bdh Zakatel Cab Bandung Selatan).

Selanjutnya Sedekah beras tsb didistribusikan kepada P2TEL CAB. Se Bandung Raya dengan disaksikan oleh seluruh yang hadir. Alhamdulillah.

Dalam acara penyerahan tersebut Ketua ZAKATEL Pusat (Bpk. Abdul Rohcman) menyampaikan sambutan yang intinya al. Seluruh PC P2Tel adalah sebagai mitra salur dan himpun zakat, infak dan sedekah dan untuk mendedikasikan kepada para anggotanya.

Dalam kesempatan itu seluruh perwakilan PC P2TEL se Bandung Raya mendeklarasikan kesepakatan sebagai mitra himpun dan salur zakat, infak dan sedekah di masing- masing Cabang

Demikian disampaikan laporan informasi mengenai ZAKATEL tebar beras sebanyak 1 ton di bulan September 2022 untuk P2TEL CAB. se Bandung Raya.

Sebagai Tambahan  dari Pengurus Zakatel CaB. P2Tel  Bd Selatan menyampaikan kembali bahwa bagi Bapak2 dan Ibu2 anggota P2TEL. CAB. BD. SELATAN yang akan menyalurkan zakat, infak dan sedekahnya seberapapun kami dari Pengurus akan menerimanya dengan senang hati dan In Syaa Allah akan menyalurkannya kepada yg berhak.

Zakat, infak atau sedekah dapat diserahkan langsung kepada Pengurus atau ditransfer ke Rekening no. 2103-01-000464-56-3  Atas nama : Yayasan Zakatel Citra Caraka Jl. Moch Toha No. 222 Bandung.

Semoga sebagian rizki yang kita sedekahkan mendaptkan pahala dari Allah Yang Maha Kuasa. Aamiin. (Djuhana Zakatel P2Tel Cabang Bandung Selatan)-FatchurR *

-Zakatel Tebar Beras 1 ton (Bln Sept-2022 Utk P2Tel Se Bandung Raya

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close