Islam

Kalam Pagi Sihir (TA 220)

“Katakanlah: ‘Aku berlindung pada Tuhan Yang Menguasai subuh, dari kejahatan makhluk-Nya, dan dari kejahatan malam bila gelap gulita, dan dari kejahatan wanita2 tukang sihir yang menghembus pada buhul2 , dan dari kejahatan orang yang dengki apabila ia dengki’.” (Surat Al Falaq QS 113: 1-5)

Ilmu Sihir ada di Arab sejak sebelum Nabi Muhammad SAW, bahkan sejak jaman Nabi Musa. Kejahatan sihir jaman itu biasanya mulai merayap dalam kegelapan malam. Dukun2 wanita meniup mantranya pada buhul tali untuk dengan bantuan setan melontarkan sihir kesasarannya.

 

Korban biasanya adalah pasangan suami istri yang diputuskan karena dengki. Untuk menangkalnya, dianjurkan untuk membaca ayat Kursi sebelum berangkat tidur.

 

Anehnya sampai jaman ini ada orang2 nekad melakukan dosa besar dengan menggunakan jasa “orang pintar” yang dengan jampi2nya memberikan sugesti atau dukungan spiritual untuk tujuan bisnis, karir, jodoh dan politik. Apakah mereka lupa ada setan yang terlibat disitu? Na’udzubillahimindzalik. (Sadhono Hadi; dari grup WA-VN)-FR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close