Wisata dan Kuliner

Kita Jadi tuan rumah Pameran Wisata Religi terbesar

Jakarta-Indonesia tahun ini didaulat jadi tuan rumah penyelenggara pameran umrah, haji dan wisata religi terbesar dunia Tourism Expo 2017. Ketua Panitia dan Direktur Haji People Ind, Bambang Hamid menjelaskan kali pertama dalam 13 tahun ini, kita jadi tuan rumah.

“Berdasar data ini jadi pameran umrah, haji dan wisata muslim terbesar di Indonesia dan salah satu pameran Islamic Tourism besar di Asia atau Eropa” kata Bambang dalam rilisnya di Jakarta (7/10/17). Event yang memadukan faktor informasi, edukasi, bisnis, dan hiburan bernuansa Islami ini berlangsung pada, 10-12.10/17 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

“Besarnya jumlah warga kita yang umrah tiap tahunnya menjadikan Indonesia negara terbesar ke-2 di dunia setelah Pakistan. Kalau haji jelas terbesar. Jadi ibaratnya, di mata perusahaan travel dunia, Indonesia itu anak emas, karena salah satu pasar terbesar”.

Dalam perhelatan ini akan hadir perusahaan2 travel bergengsi  dari Timur Tengah, ASEAN, Eropa dan Asia Tengah, seperti Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Yordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Korea, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Mayoritas perusahaan2 ini anggota asosiasi pariwisata baik dari ASEAN, Asia Tengah, Eropa dan Timur Tengah.

“Selain menyebarluaskan info paket umrah, haji dan wisata inbound / outbound tour serta produk pendukung lain, acara ini mempertemukan buyers-sellers tujuan wisata musli”/ (ven; Heru Febrianto)

Monggo lengkapnya di : )https://ekbis.sindonews.com/read/1246347/34/indonesia-jadi-tuan-rumah-pameran-wisata-religi-terbesar-di-dunia-1507385453)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close