Iptek dan Lingk. Hidup

Penemu Medsos populer(1/6)

Sekarang kebutuhan gadget makin meningkat, terutama Smartphone yang dikatakan smart jika benda ini diisi aplikasi2 canggih mendukung kinerja kita. Smartphone ini juga gak bisa dibilang smart lagi kalau gak didukung koneksi internet, istilah umumnya kudu “dipaketin”.

 

Emang mau dikirim kemana? kok pake dipaketin segala. Di era serba modern ini berbagi info tidak hanya lewat media cetak saja, tapi juga bisa via media elektronik seperti televisi, radio. Dan saat ini media informasi yang tercepat dan banyak digunakan itu Medsos.

 

Umumnya medsos kebanyakan diakses di smartphone, karena aplikasi2 tersedia versi mobile nya, karena jika diakses lewat laptop/PC malah ribet.  Hampir semua kalangan mengenal medsos dan menjadikan medsos kebutuhan dalam menjalankan aktifitas2nya. Berikut penemu medsos populer :

 

1-Mark Zuckerberg Penemu Face book

Mark Zuckerberg menemukan situs jejaring sosial FB. Saat ini Facebook jadi situs jejaring sosial terbesar di dunia. Mark lahir tanggal 14/5/1984 di White Plains, New York. Awalnya zuckerberg mahasiswa biasa di Universitas Havard.

 

Berawal idenya untuk membuat sistem jejaring untuk kelasnya, setelah dia membuat sistem itu  makin banyak saja orang yang tergabung di dalamnya. Sistem ini lama2 menjaring universitas yang lain dan akhirnya berkembang seperti sekarang ini. Bersambung ….

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://aryyasanggrazone.wordpress.com/2016/07/05/para-penemu-12-sosial-media-terpopuler/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close