Aku cinta Indonesia

Check in pesawat bakal bisa di Stasiun Sudirman

Makin lama kita akan semakin dimanjakan, setidaknya layanan check ini kini bertambah lagi, untuk melihatnya berikut saya kut saya kutipkan dari m.detik.com :

 

Perusahaan jasa transportasi KA khusus bandara PT Railink siap buka city check-in di Stasiun Stadiun Sudirman Baru yang jadi stasiun awal keberangkatan KA Bandara Soekarno-Hatta. Dengan adanya city check-in ini, penumpang pesawat bisa check-in pesawat di Stasiun Sudirman Baru sebelum ke Bandara.

“Ini (Stasiun Sudirman Baru) jadi city railway station. Bukan di Manggarai. City railway station ini akan dilengkapi fasilitas city check-in, baggage and the link,” katanya saat ditemui di Stasiun Sudirman Baru, Jakarta (29/11/17).

Fasilitas ini bisa dirasakan penumpang setelah tiga bulan Stasiun itu beroperasi. Alasannya karena ada beberapa peraturan yang harus disinkronisasi oleh Railink dan Maskapai penerbangan. (eds/mkj; Eduardo Simorangkir)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (https://m.detik.com/finance/berita-ekonomi-bisnis/d-3747560/check-in-pesawat-di-stasiun-sudirman-kapan-bisa-dimulai?utm_source=whatsapp)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close