Psikologi

Nikmatilah hidup ini agar bahagia

Dari kutipan sipolos.com, yuk kita cari kebahagiaan seperti berikut ini : Pemuda Sukses

Semua yang diinginkan anak muda ada padanya, tak heran jika kehidupannya membuat banyak iri orang di sekitarnya.

 

Karirnya cemerlang, di usia sebelum (30), dia jadi manager pemasaran di kantornya. Bukan manager biasa, sebab pencapaian kerjanya selalu di atas rata2. Wajar jika Bos menganggapnya anak emas, yang di-gadang2 segera memegang kantor baru yang akan dibuka di waktu mendatang.

 

Itu sebanding dengan pendapatan yang dinikmatinya tiap bulan, sebab pencapaian kerja berbanding lurus dengan hasil yang didapat tiap orang, termasuk pemuda ini. Penampilan? Tak perlu ditanya, wajah rupawan, body atletis seperti atlit renang, nilai 9 dari 10 rasanya layak.

 

Selalu tampil menarik dan rapi, wanita2 akan menaruh hati padanya. Belum lagi senyum manis dan siap menunjang sikapnya yang ramah, dijamin pemuda lain akan merasa kalah saing keberadaannya. Jadi idola di kantor bukan lagi baru baginya, sebab ber-tahun2 dia sosok menyenangkan dan sukses.

 

Pekerjaan selalu jadi nomor satu baginya. Jangan heran bila siang malam hidupnya memikirkan masalah kerja, kerja dan kerja. Pikiran dan tenaganya fokus karir dan pekerjaan. Apakah membuatnya bahagia?

Ada banyak orang seperti dia, mungkin Anda juga. Sukses karir, berpenampilan menarik, dan jadi idola, sehingga Anda terlena dan tidak lagi memikirkan hal lain di luar pekerjaan.

 

Waktu tersita untuk kerja, Anda kerap bawa kerjaan ke rumah. Ini tidak salah, namun bisa dibilang tak benar. Hidup ini bukan hanya kerja saja, meski Anda punya segudang pekerjaan yang menyita waktu dan membuat Anda sibuk. Anda tetap butuh warna lain di kehidupan, agar Anda bahagia. Jika Anda tidak menikmati hidup ini, lalu bagaimana Anda akan bahagia?

 

Bekerja membuat Anda bahagia, terutama ketika Anda sukses dan karir tertinggi. Ingatlah Anda harus punya waktu menikmati semua itu, Anda perlu bahagia. Anda tidak harus sukses dulu untuk bahagia,  meski hidup Anda masih dalam proses menuju kesuksesan, Anda tetap harus bahagia.

 

Nikmati hidup hari ini, sebab hari tak akan kembali, nikmati semaksimalnya. Selain kerja dan hal2 lain, pastikan nikmati dengan bahagia. Orientasi hidup tidak selalu pada karir cemerlang dan uang saja, Anda perlu menikmati hidup bahagia. Nikmati hidup dan waktu dengan maksimal, sehingga kelak Anda tidak menyesali dan bisa menjalani hidup Anda dengan perasaan bahagia. (By Sipolos)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.sipolos.com/nikmati-hidup-anda-atau-anda-tidak-akan-pernah-bahagia/)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close