TELKOMGrup dan SEKAR

Sarinah gandeng Telkom mengoperasikan e-Commerce

Telkom makin moncer saja kinerjanya. Kini seperti dikutip dari inditelko.com yang melansir kerja sama ini : PT Sarinah memperluas pemasaran dengan menggelar soft opening layanan online store via laman www.sarinahonline.co.id yang akan diresmikan Maret 2018.

 

Dengan sinergi BUMN, Sarinah menggandeng Telkom meluncurkan fitur Sarinah Store Online yang menyajikan produk2 unggulan beragam mulai produk makanan dan minuman, fashion, asesories, koleksi busana muslim, kerajinan tangan dan produk fashion ethnic seperti batik, tenun, dan songket.

 

“Kehadiran Sarinah Online Store ini, diharapkan memudahkan pelanggan mendapatkan produk unggulan UMKM Indonesia sehingga Sarinah tetap dekat dengan pelanggan,” tutur Dirut Sarinah GNP Sugiarta Yasa, keterangannya.

 

Direktur Ritel Sarinah, Lies Permana Lestari, menambahkan kehadiran online store ini membuktikan komitmennya untuk ikut perkembangan jaman dan tuntutan pelanggan ‘jaman now’ dan bukti Sarinah adalah vehicle memperkenalkan kekayaan budaya dan keragaman khas Indonesia yang pada gilirannya akan memperkuat posisi tawar perekonomian rakyat Indonesia. (ak)

 

Monggo lengkapnya klik aja :  (http://www.indotelko.com/kanal?c=ecm&it=sarinah-telkom-ecommerce)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close