TELKOMGrup dan SEKAR

Telkom dan Catchplay meluncurkan Catchplay Select

(telkom.co.id)-Dalam rangka menyediakan beragam pilihan hiburan bagi pelanggan IndiHome, Telkom bersama CATCHPLAY meluncurkan layanan CATCHPLAY SELECT yang memungkinkan pelanggan IndiHome menikmati koleksi film Blockbuster terbaru tanpa batas dengan tarif lebih terjangkau.

 

Beda dengan layanan Video on Demand CATCHPLAY yang diluncurkan (2016), CATCHPLAY SELECT dirancang khusus melalui TV. “Bila layanan CATCHPLAY sebelumnya dinikmati multiscreen yakni melalui  aplikasi Android/iOs, dan web, maka CATCHPLAY SELECT khusus dinikmati melalui TV yang terhubung Set Top Box (STB) IndiHome” ujar EGM Divisi TV Video Telkom Aris Hartoni.

 

CEO Group CATCHPLAY Daphne Yang berharap, hadirnya CATCHPLAY SELECT, pelanggan2 IndiHome  mudah mengakses berbagai konten menarik (film dengan harga terjangkau), sehingga kehadiran CATCHPLAY SELECT ini membantu mengurangi pembajakan film.

 

“Kami berterima kasih ke Telkom yang memperluas partnership dengan CATCHPLAY. Kerjasama ini juga upaya kami memperluas jangkauan layanan ke lebih dari satu juta rumah yang belum menikmati layanan CATCHPLAY di layar TV mereka,” ungkap Daphne Yang. Menurutnya, menghadirkan koleksi2 film bioskop terbaru, itu upaya CATCHPLAY menyediakan konten hiburan terbaik.

 

Kehadiran CATCHPLAY SELECT itu jawaban Telkom untuk pelanggan yang menginginkan tayangan bermutu, namun bertarif lebih terjangkau. CATCHPLAY SELECT kini menawarkan ratusan film Hollywood dan lokal terbaru setelah tiga bulan tayang di bioskop pertama kali.

 

CATCHPLAY selalu menambah koleksi film tiap minggunya. Dengan harga Rp 16.500 per film untuk Single Rental atau Rp 33.000 / bulan untuk unlimited watching setara Rp 1.000 per hari, pelanggan dapat menikmati konten film berlisensi dan bermutu tinggi, dilengkapi subtitle yang tepat.

 

Aris Hartoni menambahkan, partnership antara Telkom- CATCHPLAY pertama dilakukan Juni 2016 lalu sebagai upaya Telkom menghadirkan layanan konten hiburan berbasis OTT bagi pelanggan IndiHome di lndonesia. Sejak saat itu, koleksi2 film Hollywood dan lokal terbaru dari CATCHPLAY tersedia di IndiHome dan dapat dinikmati secara multiscreen.

 

“CATCHPLAY SELECT diharapkan juga dapat menyediakan ragam konten hiburan berupa film-film terbaru dan berkualitas kepada seluruh pelanggan IndiHome, sehingga dapat mendukung digital lifestyle keluarga Indonesia,” pungkas Aris Hartoni.

 

Tentang Catchplay

Didirikan (2007), CATCHPLAY perusahaan konten film terbesar di Taiwan sebagai distributor film terkemuka dan penyedia konten digital.

 

Tahun 2014, CATCHPLAY lebih jauh memulai proyek produksi bersama termasuk film bahasa Mandarin Paradise in Service, 20 Once Again, diikuti oleh beberapa produksi Hollywood termasuk The Revenant, Assassin’s Creed oleh Hollywood Studio New Regency, dan Silence oleh Martin Scorsese.

 

Maret 2016, CATCHPLAY mulai debutnya di layanan CATCHPLAY ON DEMAND di Taiwan, juga di Indonesia dan Singapura pada tahun yang sama. Kini layanan ini tersedia di tiga pasar melalui web, unduhan aplikasi dari Android PlayStore, AppStore

 

Juga melalui kemitraan dengan operator terkemuka termasuk IndiHome, Telkomsel di Indonesia dan StarHub di Singapura. CATCHPLAY ON DEMAND dengan bangga memberikan pengalaman baru ke pengguna dan pilihan konten film terbaik oleh para pecinta film.

 

Tentang Indihome

IndiHome salah satu produk layanan dari TelkomGroup berupa paket layanan terpadu dalam satu paket triple-play meliputi layanan komunikasi, data dan entertainment : Telepon rumah, internet (Internet on Fiber atau High Speed Internet) dan layanan TV interaktif dengan teknologi IPTV (UseeTV).

 

IndiHome dilengkapi beragam layanan tambahan (add-on) yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan keinginan pelanggan seperti Telepon Mania, wifi.id seamless, TrenMicro Antivirus, IndiHome View (online surveillance camera) dsb. Info lebih lanjut dapat diakses di https://indihome.co.id/.

(https://www.telkom.co.id/servlet/tk/id_ID/newsarticle/nr_004_2018_telkom_dan_catchplay_luncurkan_catchplay_select_bagi.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close