Iptek dan Lingk. Hidup

Tujuh Bandara Terbaik di Indonesia(3/3)

(aeroticket.com)-Data Bandara terbaik berikutnya : 5- Bandara Internasional Bandara Sepinggan

Untuk pergi ke Pulau Kalimantan, khususnya Kaltim, transportasi udara lebih praktis dan cepat. Di Balikpapan, ibu kota Kaltim, Anda langsung ke Bandara Sepinggan.

 

Bandara ini terkenal kemegahannya, mengalahkan bandara2 di Pulau Jawa. Ini bisa dilihat salah satunya melalui arsitektur bandara yang bertema futuristic eco airport. Warna putih mendominasi area bandara membuatnya terlihat bersih dan mewah. Penumpang juga dapat menikmati kesegaran taman kecil yang hijau di tengah terminal.

 

Bagi yang ingin menghabiskan waktu sembari menunggu jadwal penerbangan, ada boutique mall yang terintegrasi. Selain itu, sistem keamanan yang digunakan untuk pemeriksaan bagasi pun sangat canggih.

 

6- Bandara Internasional Semarang

Semarang ibu kota Jateng. Ada banyak objek wisata menarik dan unik , seperti Lawang Sewu, Kota Lama, dsb. Kuliner khas Semarang tak kalah lezatnya dari yang lain. Bagi penikmat kebudayaan yang berpadu sejarah, Anda juga bisa temukan di Semarang. Jadi, ada banyak alasan ke Semarang. Selain transportasi darat, cara lain ke Semarang pakai transportasi udara, yaitu melalui Bandara Ahmad Yani.

 

Bandara ini unik karena landasan pacunya dibangun di atas air. Ini  satu2nya bandara dengan konsep seperti ini di Indonesia. Karena keunikannya ini maka AeroTicket menobatkan sebagai satu dari 7 bandara terbaik di Indonesia.

 

7- Bandara Internasional Hang Nadim Batam

Bandara Hang Nadim Batam punya landasan pacu terpanjang di Indonesia (4.025). Bandara ini melayani rute2 penerbangan, dalam negeri dan ke negara tetangga. Selain jadi lokasi transit dalam penerbangan jarak jauh, bandara ini jadi andalan para pebisnis yang memiliki usaha di Batam.

 

Demikian 7 bandara terbaik di Indonesia. Prestasi yang diraih bandara2 ini indikasi bahwa perkembangan transportasi udara di Indonesia makin membaik. Ini bisa jadi peluang Bisnis Travel yang tidak boleh di-sia2kan.

 

Tambahan AeroTicket adalah salah satu perusahaan yang sistem keagenannya melayani tiket pesawat, bus, reservasi hotel, paket tur, dan macam2 lainnya. Mudah, fleksibel, lengkap, bisnis ini menguntungkan. (Bahan dari :  https://www.aeroticket.com/7-bandara-terbaik-di-indonesia/)-FatchurR *** Tamat…………

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close