Opini dan sukses bisnis

Bisnis sepele tapi mendatangkan Jutaan

(merdeka.com)-1-Baju Bekas

Bagi sebagian orang pemilik baju banyak, mungkin setelah bosan, akan dibuang atau di simpan di lemari. Namun, bagi yang bisa membaca peluang bisnis, baju bekas ini jadi usaha menguntungkan. Hal ini tak lepas dari peminat baju bekas di Indonesia banyak. Karena lebih murah dan terjangkau berbagai kalangan.

 

Kisaran harga baju itu dari Rp 25.000 hingga ratusan ribu. Tergantung baju itu bermerek terkenal atau biasa. Seorang penjual baju bekas di  Jakareta, Wilden mengungkapkan penghasilan yang didapat dari jualan bisnis tersebut lumayan besar. “Sekitar Rp3-6 juta per bulan,” katanya beberapa waktu lalu.

 

2-Cacing tanah

Cacing tanah banyak manfaatnya. Tapi banyak yang belum tau jika cacing tanah itu peluang usaha bisa mendulang banyak rupiah. Ini terdengar jorok atau menjijikkan, tapi usaha cacing tanah ini benar2 menjanjikan. Betapa tidak, saat ini kisaran harga cacing tanah Rp 50.000 / Kg.

 

Jika Anda punya 50 kg cacing tanah, maka uang yang bisa dikantongi Rp 2,500,000. Seperti diketahui banyak manfaat dari hewan tak bertulang ini, di antaranya untuk menyembuhkan tifus, mengobati  diare dan melancarkan sistem pencernaan. Untuk itu tidak ada salahnya mencoba usaha potensial ini.

 

3-Besi Tua

Mungkin, bisnis besi tua dianggap biasa. Padahal usaha barang rongsokan ini salah satu yang bisa menghasilkan banyak uang. Terlebih lagi konsumern membeli dengan jumlah banyak satu kali transaksi, karena besi tua memiliki banyak kegunaan.

 

Kisaran harga besi tua Rp 45,000 / kg untuk yang tipe cakar ayam. Seandainya Anda punya 50 kg besi tua uang sebesar Rp 2,250,000 bakal mengisi dompet. Dengan hasil itu, akan kah bisnis ini Anda coba?

 

4-Kardus Bekas

Untuk Anda yang punya kardus bekas di rumah sebaiknya jangan dibuang dulu. Karena kardus bekas ini bisa menjadi lahan bisnis menggiurkan. Saat ini, usaha ini pun banyak digeluti oleh beberapa orang. Hal itu karena usaha kardus bekas menguntungkan.

 

Kisaran harga kardus bekas Rp 1,500 – Rp 2,000 / Kg. Jika banyak kardus yang dimiliki, bisa dihitung berapa jumlah penghasilan yang bisa Anda dapatkan setiap harinya. (Desi Aditia   Bahan dari :  https://www.merdeka.com/uang/matcont-bisnis-terlihat-sepele-tapi-mendulang-uang-jutaan/baju-bekas.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close