Wisata dan Kuliner

Kampung Eropa Mini dengan 150 Spot Selfie di Bogor

(merdeka.com)- Bogor punya satu destinasi baru. Sebuah taman wisata keluarga yang diburu warga untuk piknik dan selfie kekinian. Nama tempat ini Devoyage. Devoyage, destinasi wisata keluarga yang dibangun di Bogor Nirwana Residence ini mengusung konsep perkampungan Eropa.

 

Dilengkapi dengan menara Eiffel, rumah kincir angin khas Belanda, hingga gondola ala Venesia.

Aprilia Intan, Secretary of Director Marketing Communication saat dihubungi Liputan6.com, (5/4) mengatakan, konsep yang diusung Devoyage tidak meniru apa yang ada di luar negeri, karena destinasi ini berkonsep miniatur perkampungan Eropa.

 

Bukan hanya miniatur ala Eropa, Devoyage memiliki luas lahan 1,5 hektar. Juga dilengkapi kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cendera mata, hingga fasilitas perahu yang bisa digunakan untuk mengililingi kawasan wisata ini. Tak hanya itu, Devoyage juga punya 150 titik selfie instagramable yang tersebar di berbagai bagiannya.

 

Jangan khawatir bagi yang ingin ber-lama2 di tempat wisata ini, mengingat Devoyage punya restoran dan kafe yang menyajikan beragam hidangan berkonsep western. “Kunjungan per hari sudah sampai dua ribu orang. Long weekend hari Minggu itu sampai 6.754 orang,” ungkap Aprilia menambahkan.

 

Devoyage beralamat di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor. Tempat wisata buka pukul 10.00 sampai 18.00. Harga tiket masuk saat ini adalah Rp20.000,00.

 

Setelah grand opening pada tanggal 22/4/18, tiket masuk akan berubah menjadi Rp25.000,00 untuk hari biasa dan Rp35.000,00 saat hari libur. (Sumber: Liputan6.com; dan tsr; Tantri Setyorini; Bahan dari :  https://www.merdeka.com/gaya/devoyage-kampung-eropa-mini-dengan-150-spot-selfie-di-bogor.html)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*

code

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close