Iptek dan Lingk. Hidup

Suzuki Burgman 125 Test Ngebut dijalanan

(autotekno.sindonews.com)-New Delhi; Calon penantang Yamaha Lexi mulai berseliweran di jalan India, Suzuki Motorcycle India menyiapkan Suzuki Burgman Street 125 (awal Juni 2018). Calon penantang Yamaha Lexi ini dengan headlamp LED, dan kaca depan pengendali hembusan angin windshield.

Berdasar laporan Rushlane, Suzuki Burgman bermesin SOHC silinder tunggal 124,3 cc dengan pendingin udara. Menggunakan karburator  dan penggerak CVT, namun sistem kelistrikan Suzuki masih merahasiakannya. Kaki2 depan dilengkapi shockbreaker model teleskopik, dan bagian belakang menggunakan shock absorber tipe hidrolik. Rem cakram di depan dan di bagian belakang.

Modelnya sesuai garis keturunan Burgman, Gaya Street memiliki desain bulat dan lampu depan LED, kaca depan body-mount, posisi kaki terentang fleksibel, Burgman 125 memiliki instrumentasi serba digital. Velg belakang 12-inci dan 10-inci belakang dibungkus ban tubeless 90/90 dan 90/100 masing2.

Sayangnya dalam hal ini, perusahaan belum mengungkapkan berapa tenaga yang mampu dihantarkan oleh skutik bongsor ini. Di pasar India, Burgman Street menantang Honda Grazia, TVS Ntorq 125, dan Vespa SXL / VXL 125 yang sudah terlebih dahulu mengisi segmen tersebut.

 

Sedangkan bila didatangkan ke Indonesia, tentu model ini akan menjadi penantang berat Yamaha Lexi.  (wbs; Wahyu Budi Santoso; Bahan dari :  https://autotekno.sindonews.com/read/1314412/121/suzuki-burgman-125-diam-diam-tes-ngebut-di-jalan-1529153197)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close