Cermin bisnis Anggota

Ucapan selamat atas HUT Komunitas BPTg-06-06-18

Salam BBM

Rekan warga BPTg yg budiman

 

Alhamdullilah usia BPTg genap tiga tahun pada  6 Juni 2018

Berikut respond an kesan yang diterima via WA BPTg Plus tentang kesan dan pesan serta ungkapan bahahgia rekan2 atas ulang tahun komunitas BPTg ini :

 

1- Selamat Ulang Tahun BPTg yang ke 3. Semoga semakin profesional, inovatif, kreatif, mengikuti perkembangan jaman now,  berkiprah, kompak dalam berbisnis; senantiasa bekerjasama untuk saling membantu dalam peningkatan penjualan,  bermanfaat bagi anggota,  masyarakat dan bermartabat serta untuk pengurus dan anggota selalu sehat penuh rahmat,  bahagia  bersama, empati,  damai,  sejahtera,  sukses selalu dan jaya selamanya. Aamiin Ya Robbal alamin. (Im Th).

 

 

2-Selamat *ulang tahun BPTg yang ke 6*, semoga BPTg semakin peduli sesama, semakin bermanfaat, bermartabat, maju dan maju terus … uuuhhh . (Puji)

 

3-: Selamat ulang tahun BPTG, semoga BPTG menjadi tempat yang tepat  untuk belajar dan berbagi bagi para pensiunan Telkom. Saya samgat merasakan mamfaatnya dengan membaca semua tulisan teman teman disini. (WM-DBaggers)

 

3-Selamat Ulang Tahun BPTg, Komunitasnya Bisnis Pensiunan Telkom group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu dan semangat, semakin bermartabat karena tekad, dan semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif dan inovatif. (MAF)

 

4- Selamat Ulang Tahun BPTg, Komunitasnya Bisnis Pensiunan Tlkm group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu dan semangat, semakin bermartabat karena tekad, dan semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif dan inovatif. Aamiin ya rabbal’alamiin (DS-Sda)

 

5-Apresiasi buat BPTg , semoga membernya sehat sehat dan barokah usahanya serta lebih luas lagi manfaatnya.. aamiin (BH)

 

6-Selamat Ulang Tahun BPTg, Komunitasnya Bisnis Pensiunan Tlkm group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu dan semangat, semakin bermartabat karena tekad, dan semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif dan inovatif. (Boedoet)

 

7-*Selamat Ulang Tahun BPTg,* Komunitas Bisnisnya Pensiunan Telkom group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu & semangat, semakin bermartabat karena tekad & semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif & inovatif. Always GREAT (AgFat)

 

8-Alhamdulillah. Dengan adanya BPTg saya bisa bersilaturahmi dg rekan2 saya di Telkom yg sdh lama tdk bertemu karena saya mengundurkan diri dari telkom saat usia saya masih sangat muda, 38 tahun di tahun 93. Kegiatan saya di BPTg dimulai dg memberikan pelatihan business plan utk para pepeng di gedung Dapen. Selamat BPTg. Semoga organisasi ini semakin berkembang dan semakin bermanfaat utk para pensiunan. Aamiin ya robbal alamin. (AsSae)

9-*Selamat Ulang Tahun BPTg,* Komunitas Bisnisnya Pensiunan Telkom group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu & semangat, semakin bermartabat karena tekad & semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif , inovatif dan profesional. (KusW)

 

10-Selamat Ulang Tahun BPTg, Komunitasnya Bisnis Pensiunan Tlkm group yg ke 3. Semoga BPTG semakin lebih mempererat Tali silaturahmi para pepeng Dan meningkatkan bisnisnya (Ano)

 

11-Selamat Ulang Tahun BPTg, Komunitasnya Bisnis Pensiunan Tlkm group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu dan semangat, semakin bermartabat karena tekad, dan semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif dan inovatif. Aamiin ya rabbal’alamiin. (DjokSub)

 

12-Apresiasi buat BPTg , semoga membernya sehat sehat dan barokah usahanya serta lebih luas lagi manfaatnya.. aamiin. (HB)

 

13-*Selamat Ulang Tahun BPTg,* Komunitas Bisnisnya Pensiunan Telkom group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu & semangat, semakin bermartabat karena tekad & semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif & inovatif. (Ano)

 

14-Selamat buat BPTG, salut dan terimakasih buat p PS dan para kontributor. (TBud)

 

15-Selamat Ulang Tahun BPTg, Komunitasnya Bisnis Pensiunan Tlkm group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu dan semangat, semakin bermartabat karena tekad, dan semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif dan inovatif. (Sgit)

16- BPTg… Maju.. Maju. (Bdj)

 

17Itulah kondisinya shg BPTg berupaya menyalurkan sedekah dari para hamba Allah kpd PensTel Dhuafa yg MP nya 500rb kebawah (selain dhuafa juga bbrp dlm keadaan sakit dan uzur)-PS

 

18-Selamat Ulang Tahun BPTg yg ke 3, walau terhitung muda, krn baru 3 th, tpi sdh bisa memberi warna bagi pensiunan Telkom, bahkan spi ke keluarga pensiunannya, malah ada juga lo yg msh aktif. Tks Pak Pan & Bu Niniek, Pak MAF yg telah berperan merintis BPTg, semoga BPTg tetap bermanfaat (CeningS)

 

19-Kami segenap keluarga besar LKP/LPK ARIMBI Yogyakarta , Menghaturkan Selamat Ulang Tahun BPTg yang ke 3. Semoga semakin Jaya ,Kompak ,Bermanfaat bagi anggota dan masyarakat dan Bermartabat serata segenap Pengurus dan anggota sll sehat bahagia dan sejahtera.Aamiin

 

Kami bangga bisa kegiatan bersama sama , Terimakasih BPTg untuk kesempatan dan kepercayaanya untuk LKP/ LPK  ARIMBI (Arimbi)

 

20- *Selamat Ulang Tahun BPTg,* Komunitas Bisnisnya Pensiunan Telkom group yg ke 3. Semakin bermanfaat bermodalkan ilmu & semangat, semakin bermartabat karena tekad & semakin maju karena dikelola oleh orang orang yg kreatif & inovatif. (SriSus)

 

21-Selamat Ulang Tahun BPTg, Komunitasnya Bisnis Pensiunan Tlkm group yg ke 3. Semoga BPTG semakin lebih mempererat Tali silaturahmi para pepeng Dan meningkatkan bisnisnya (Joko M)

 

22*Baraqalloh….   BPTg* Alhamdulillah di tahun ketiganya komunitas Bisnis Pensiunan Telkom grup semakin semangat melakukan aktivitas bermanfaat utk ssama dn alam semesta… wujud nyata jati diri yg bermartabat…. mnjadikan pensiunan sehat lahir batin dan sejahtera. (Teh Nia)

 

Catatan : Rangkuman kebahagiaan HUT ini akan disajikan pada kesempatan berbeda (FR)

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close