Wisata dan Kuliner

Indahnya Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang

(lifestyle.sindonews.com)-Padangsidimpuan; Jika Anda berkunjung ke Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, jangan lewatkan indahnya pemandangan dari ketinggian Tor Simarsayang. Dari kawasan ini, Anda diajak menikmati indahnya pemandangan sekaligus mengirup udara segar.

Banyak warga lokal dan dari luar Padangsidimpuan memanfaatkan ke tempat rekreasi ini bersama keluarga dan teman. Salah satunya Ervita Damayanti, 22. Berasal dari Mandailing Natal, dia bersama teman2nya datang ke kawasan ini untuk bersantai. Sore hari waktu favorit bagi Ervita dan teman2nya ke bukit Tor Simarsayang. Di waktu itu, pemandangan dari atas bukit sangat mempesona.

“Senang aja lihat indahnya pegunungan dan Kota Padangsidimpuan dari Tor Simarsayang,” kata Ervita, ke Sindonews (11/07/18). Tor Simarsayang mudah dikunjungi Wisnus dan Wisman dengan sepeda motor atau kendaraan roda-4. Kawasan ini berjarak tempuh 30 km dari pusat Kota Padangsidimpuan.

“Ya, kita lebih banyak memilih berwisata ke Tor Simarsayang. Selain indah, gratis masuk ke wilayah itu, kecuali menaiki tempat bermain lain seperti sepeda gantung yang di sediakan penjaga wisata,” tutur Ridwan Lubis, 31, wisatawan lokal. Dia dan keluarga sering ke Tor Simarsayang. Baginya,  melihat pesona alam yang hijau itu bisa menggugah hati yang gundah gulana.

“Melihat pemandangan luas dan hijaunya pegunungan membuat hati riang jika ke destinasi ini,” kata dia. (alv; Liansah Rangkuti; Bahan dari :  https://lifestyle.sindonews.com/read/1321092/156/menikmati-indahnya-kota-padangsidimpuan-dari-tor-simarsayang-1531374242)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan

Related Articles

Back to top button
Close
Close