Selingan

Nenek Cantik(60) Pemenang Miss World

(wolipop.detik.com)-Jakarta; Usia tak seharusnya jadi penghalang wanita untuk berprestasi dan mengaktualisasikan diri. Robyn Canner jadi bukti. Robyn berhasil mengalahkan 22 wanita yang lebih muda darinya di kontes Ms World 2018. Ia jadi wanita tertua pemenang kontes kecantikan di Australia.

Meski berusia matang, Robyn percaya diri berkompetisi dengan puluhan wanita lebih muda dari setengah usianya. Ia terpilih sebagai pemenang Ms World 2018 setelah melalui rangkaian penjurian, termasuk pakaian OR, gaun malam, wawancara, hingga pertanyaan panel.

Banyak orang mempertanyakan alasan wanita (60) ini ikut kontes kecantikan di usia senja Robyn Canner punya cerita. Ia mulai ikut ajang kecantikan setelah kehilangan anaknya yang meninggal di usia muda.

 

“Setelah aku kehilangan Scottie aku seperti menukik tajam, tak ada yang berjalan benar dan hidup seperti bertabrakan dengan semua hal. Aku menemukan kontes kecantikan dan itu memberiku kepercayaan diri dan struktur untuk bangkit dan jalan terus. Aku tidak berpikir 4 tahun kemudian akan dapat gelar Ms World,” ungkapnya kepada Daily Mail.

Meski jadi pusat atensi setelah menang kontes skala nasional ini, Robyn mengaku jika fokus utamanya mengampanyekan pendanaan riset kanker. Robyn sosok di balik organisasi amal Tour De Cure yang bergerak di bidang serupa.

Menjuarai Ms World 2018 diharapkan Robyn Canner bisa jadi wadahnya berbicara mengenai kanker di usia muda. Ia pun ingin usahanya menggalang dana bisa dilakukan dalam skala yang lebih besar.

“Usia bukan stigma, Di manapun kita atau tinggal kita selalu bisa keluar dan melakukan hal2 keren,” kata Robyn yang 30 tahun bekerja sebagai terapis pijat dan membuka tempat pijat.  (Ami/Eny; Rahmi Anjani;  Bahan dari :    http://wolipop.detik.com/read/2018/07/18/181603/4121692/1137/nenek-cantik-60-tahun-jadi-pemenang-ms-world-2018)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close