Kesehatan

Sampo bebas Sulfat itu baik?

(m.liputan6.com)-Jakarta; Sama halnya dengan skincare yang mengandung baik dan buruk, sulfat telah lama digaungkan sebagai salah satu kandungan buruk dalam sampo. Namun, apakah sulfat itu buruk bagi rambut?

 

Melansir dari refinery29.com, (7/7/18), sulfat itu deterjen yang bermanfaat dalam produk di industri rambut. Sulfat adalah bahan aktif yang membuat sampo berbusa dan benar2 bekerja membersihkan permukaan rambut, serta kulit kepala.

 

Jika rambut terasa berat, maka penting membersihkan secara mendalam. Sulfat dapat bekerja sangat baik pada rambut tebal, memungkinkan jadi lebih mudah diatur dan terasa ringan.

 

Benarkah Sulfat buruk untuk Rambut?

Kandungan sulfat dalam produk perawatan rambut itu minim. Singkatnya, kunci menggunakan kandungan sulfat dalam produk perawatan rambut itu keseimbangan. Jadi, sebaiknya kapan Anda tidak menggunakan sulfat?

 

Penggunaan sulfat teratur tidak akan bekerja baik jika Anda juga melakukan perawatan keratin, karena sulfat berkontribusi terhadap penguraian bahan kimia. Selain itu, tidak ada bukti ilmiah yang dapat menunjukkan sulfat memberi pengaruh buruk pada rambut berwarna.

 

Kunci memperpanjang warna rambut itu menggunakan produk khusus rambut diwarnai. (Annisa Wulan; Bahan dari : https://m.liputan6.com/fashion-beauty/read/3579807/apakah-sampo-bebas-sulfat-benar-benar-baik-untuk-rambut?medium=Headline__mobile&campaign=Headline_click_3)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close