Aku cinta Indonesia

Semua Alun2 Kabupaten-Kota akan dibuat sekeren Bandung

(merdeka.com/peristiwa)-Gubernur Jabar terpilih Ridwan Kamil (Kang Emil) akan merenovasi seluruh alun2 di Jawa Barat. Ditargetkan (2019) semua alun2 di kabupaten/kota akan lebih bagus dari saat ini.

 

“Saya ingin tiap kabupaten alun2nya keren seperti di Bandung” kata Kang Emil di Cirebon, dilansir Antara, (14/7). Dia mengatakan hibah untuk renovasi alun2 di semua Kabupaten di Jabar ditargetkan (2019). Selain mempercantik alun-alun, Emil akan menghibahkan bus wisata, smart city dsb, agar semua daerah di Jabar jadi lebih baik lagi.

 

“Nanti hibah direalisir (2019), seperti alun2, bus wisata, smart City, dan pusat kreatif anak muda,” ujar dia. Anggaran untuk itu semua tersedia. Namun karena ini infrastruktur fisik, sehingga perlu perencanaan, pelelangan dan waktu. Pada 100 hari pertama kepemimpinannya, Kang Emil akan memprioritaskan pelayanan publik di Jabar agar jadi juara.

 

“100 hari pertama saya akan fokus pada pelayanan publik di Jawa Barat, agar bisa juara,” katanya.

Prioritas pelayanan publik pada 100 hari pertama, kata Kang Emil, karena itu paling mudah untuk dilakukan, mengingat tidak menunggu anggaran terlebih dahulu.

 

“Karena itu (pelayanan publik) yang termudah, kalau infrastruktur fisik kan butuh : perencanaan, pelelangan dan waktu” katanya lagi. (Noe; Wisnoe Moerti; Bahan dari :  https://www.merdeka.com/peristiwa/ridwan-kamil-ingin-semua-alun-alun-kabupatenkota-se-jabar-keren-seperti-bandung.html)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.




Enter Captcha Here :

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close
Close