TELKOMGrup dan SEKAR

Pendidikan Mustahik-Telkomsel gandeng Baznas salurkan Donasi

(suaramerdeka.com)-JAKARTA; Telkomsel menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menyalurkan donasi untuk pemberdayaan mustahik di bidang pendidikan.

 

“Ini patut jadi teladan bagi perusahaan lain dalam mewujudkan cita2a konstitusi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa sebagai salah satu kunci mengentaskan kemiskinan,” ujar Kadiv Pengumpulan Ritel Nasional BAZNAS, Fitriansyah Agus Setiawan di Loop Telkomsel Mahakam, Jakarta (28/8).

 

Donasi didistribusikan ke lembaga2 pendidikan. Yakni : Sekolah MTS Ruhul Islam Jakarta Selatan, dan SMK KBM Cisata Pandeglang Banten. Melalui program #TapakiRamadhan, Telkomsel mengumpulkan donasi senilai 40 juta rupiah yang didapat dari penukaran Telkomsel POIN dan donasi menggunakan layanan digital money TCash oleh pelanggan.

 

GM Youth & Community Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Ricky E Panggabean, mengatakan, melalui program #TapakiRamadhan, Telkomsel mengajak kalangan anak sekolah, mahasiswa dan masyarakat untuk bersedekah dengan mudah.

 

“Di program ini kami manfaatkan layanan digital seperti Telkomsel POIN dan TCash sarana  bersedekah digital, yang kini banyak dilakukan anak muda”. Program yang berlaku Mei-Juli 2018 ini memfasilitasi pelanggan Telkomsel untuk bersedekah dengan menukarkan 50 Telkomsel POIN yang setara dengan donasi senilai 5 ribu rupiah untuk di sumbangkan ke sekolah2 yang membutuhkan.

 

Pelanggan juga dapat mendonasi melalui TCash, dengan men-scan QRcode program #TapakiRamadhan2018 yang disediakan.  Hingga kini donasi terkumpul 40 juta rupiah, sudah diserahkan melalui BAZNAS selaku badan pengelola amal dan zakat nasional kepada 2 sekolah di Jakarta dan Banten yang membutuhkan.

 

Donasi ini akan digunakan untuk merenovasi kedua sekolah yang terpilih yakni  MTS Ruhul Islam dan SMK KBM Cisata. “Ke depan Telkomsel kembali hadirkan program2 sejenis untuk membantu sekolah2 lain yang membutuhkan. Kami berusaha meningkatkan ekosistem digital pada anak muda dan pelajar dengan cara positif dan bermanfaat untuk yang lain”,

 

“Seperti program #TapakiRamadhan yang mengajak pelanggan bersedekah pakai Telkomsel POIN dan TCash” ucap Ricky. (Red/CN41/SM Network; Bahan dari  : https://www.suaramerdeka.com/news/baca/119107/berdayakan-pendidikan-mustahik-telkomsel-gandeng-baznas-salurkan-donasi-pelanggan)-FatchurR

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Back to top button
Close
Close