Selingan

Sepatu Berlian di Dubai termahal di dunia Rp 250M

(cnnindonesia.com)-JAKARTA; Berwarna emas, bertakhta berlian, dan ber-hak tinggi membuat sepasang sepatu dari Dubai, Uni Emirat Arab ini tampak berkelas, mahal, dan memesona. Tak tanggung2, sepatu ini dijual dengan US$17 juta atau Rp253 miliar.

Harga lebih dari Rp250M membuat sepatu ini disebut termahal di dunia. Harga ini berasal dari kulit emas yang dihias lebih dari berlian 100 karat yang dipasang di emas putih. Berlian itu mengelilingi tepi kulit sepatu bagian atas. Sebuah mata berlian lebih besar terletak di tengah, sebagai pusat perhatian di setiap sepatu. Sepatu buatan Passion Jewellers ini diberi julukan The Passion Diamond Shoes.

Sepatu ini bergaransi seumur hidup untuk kulit yang rusak. Hal ini diberikan mengimbangi berlian yang dapat tahan lama. Sepatu ini baru dipajang dalam kotak kaca di lantai tertinggi hotel mewah Burj Al Arab, Dubai. Bukan tanpa alasan, sepatu itu dipamerkan di bangunan hotel tertinggi di dunia itu. Sepatu ini mengincar para miliarder di Dubai.

“Kami bisa melihat pembeli2 potensial di sini, Dubai adalah kota miliarder dan bilioner,” kata Chief Executive Passion Jewellers, Hemani Karamchandani, dikutip dari Reuters.

Ide sepatu ini berasal dari rekan kerja Karamchandani, anak muda asal Inggris-Rumania Maria Majari. Perempuan yang belajar mode di Dubai dan London itu melihat banyak busana ultra-mewah, tapi tidak dengan sepatu. Majari mendiskusikan idenya membuat sepatu ultra-mewah itu dengan Karamchandani.

 

Selain sepatu emas bertahta berlian ini, ada sepatu2 lainnya, seperti sepatu kulit merah dengan mata berlian yang dijual US$27 ribu atau Rp400 juta. Nantinya, Passion Jewellers berencana mengeluarkan lebih banyak sepatu mewah untuk para miliarder.

“Di masa depan, kami akan desain khusus dan memberi kesempatan untuk memesan terlebih dahulu. Tidak hanya berlian, tetapi rubi dan safir,” ucap Karamchandani. (ptj; asr; Tim CNN; Bahan dari : https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20180928171631-277-334059/termahal-di-dunia-sepatu-berlian-di-dubai-dijual-rp250-m)-FatchurR *

Tulisan Lainnya :

  • Tidak ditemukan tulisan
Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Enter Captcha Here :

Lihat Juga
Close
Back to top button
Close
Close