Jurus TelkomTelstra mendukung Revolusi Industri 4.0
(indotelko.com)-JAKARTA; Perkembangan teknologi digital makin luas dan kompleks. Sulit bagi institusi mengetahui jenis teknologi beserta implementasinya yang dapat digunakan mendukung customer experience terbaik.
Hal itu disadari para pemimpin institusi bisnis bahwa customer experience jadi salah satu katalis utama dalam transformasi digital di era Revolusi Industri 4.0. Komisaris Telkomtelstra Suhartono mengingatkan industri saat ini memasuki revolusi Industri 4.0, karena tren otomasi dan pertukaran data pegang peran kritikal.
“Semua bisnis akan terkoneksi digital, sehingga mau tidak mau perusahaan harus ikut mengadopsi teknologi atau terlibas persaingan,” katanya kala memberikan Keynote Speech di ajang Telkomtelstra Digital Summit 2018 bertema “Untangling Network Complexities in Intelligence Era to Maximize Business Competitiveness” di Jakarta (14/11).
Acara ini memaparkan inovasi teknologi dan best practice dari pakar teknologi dan juga customer experience leaders dari perusahaan di Indonesia yang melakukan transformasi digital.
Presdir Telkomtelstra Erik Meijer menambahkan kebanyakan perusahaan kini aware dengan keharusan untuk bertransformasi digital, tetapi terhalang barrier budget, yang menyebabkan mereka menerapkan strategi “wait and see”, sehingga bisa menggiring perusahaan menuju kegagalan untuk bersaing.
“Perusahaan harus berinisiatif transformasi digital dan mensimplifikasikan proses menuju customer experience melalui inovasi teknologi akan mampu memenangkan persaingan, sekaligus melayani dan mempertahankan customer secara cepat, seraya meningkatkan eifisensi staf dan menurunkan biaya,” kata Erik.
Terobosan
Telkomtelstra di tahun 2018 initelah melakukan terobosan2 membantu Enterprise mencapai customer experience yang dituju melalui solusi cloud Azure Stack kami yang di tahun-2018 mendapatkan security certified (ISO 27001/SNI) dan tersedia di dua lokasi data center, yakni Serpong dan Sentul, untuk memastikan performa cloud terutama untuk penyimpanan data lokal, dengan standard global.
Selain itu Telkomtelstra di tahun 2018 juga menambah layanan aplikasi Cloud (SAAS) berkerjasama dengan Oracle yaitu layanan Digital Customer Engagement. Dalam Telkomtelstra Digital Summit 2018 juga diadakan signing ceremony kerjasama antara Telkomtelstra dengan Symantec yang menandai peluncuran solusi Security Intelligence dari Telkomtelstra untuk pasar Enterprise di Indonesia.
Solusi Security Intelligence Telkomtelstra dilengkapi teknologi dari Symantec, perusahaan software global, yang menyediakan teknologi keamanan terdepan melindungi perusahaan dari serangan yang ditargetkan maupun ancaman siber terkini yang terus berulang (advanced persistent threat).
“Sebagai perusahaan keamanan siber terkemuka di dunia, Symantec menghadirkan solusi2 strategis yang terintegrasi Cloud Generation agar mempertahankan diri terhadap serangan2 canggih yang mengincar endpoint, cloud, dan infrastruktur.
Symantec berkomitmen bekerja sama dengan Telkomtelstra guna menyajikan pemanfaatan terbaik solusi2 intelijen keamanan untuk mendukung pasar korporat Indonesia” tutur VP, Channels and Alliances, Asia Pasifik, Symantec Edwin Yeo.(ad) Bahan dari : https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomtelstra-revolusi-industri-4-0)-FatchurR
(indotelko.com)-JAKARTA; Perkembangan teknologi digital makin luas dan kompleks. Sulit bagi institusi mengetahui jenis teknologi beserta implementasinya yang dapat digunakan mendukung customer experience terbaik.
Hal itu disadari para pemimpin institusi bisnis bahwa customer experience jadi salah satu katalis utama dalam transformasi digital di era Revolusi Industri 4.0. Komisaris Telkomtelstra Suhartono mengingatkan industri saat ini memasuki revolusi Industri 4.0, karena tren otomasi dan pertukaran data pegang peran kritikal.
“Semua bisnis akan terkoneksi digital, sehingga mau tidak mau perusahaan harus ikut mengadopsi teknologi atau terlibas persaingan,” katanya kala memberikan Keynote Speech di ajang Telkomtelstra Digital Summit 2018 bertema “Untangling Network Complexities in Intelligence Era to Maximize Business Competitiveness” di Jakarta (14/11).
Acara ini memaparkan inovasi teknologi dan best practice dari pakar teknologi dan juga customer experience leaders dari perusahaan di Indonesia yang melakukan transformasi digital.
Presdir Telkomtelstra Erik Meijer menambahkan kebanyakan perusahaan kini aware dengan keharusan untuk bertransformasi digital, tetapi terhalang barrier budget, yang menyebabkan mereka menerapkan strategi “wait and see”, sehingga bisa menggiring perusahaan menuju kegagalan untuk bersaing.
“Perusahaan harus berinisiatif transformasi digital dan mensimplifikasikan proses menuju customer experience melalui inovasi teknologi akan mampu memenangkan persaingan, sekaligus melayani dan mempertahankan customer secara cepat, seraya meningkatkan eifisensi staf dan menurunkan biaya,” kata Erik.
Terobosan
Telkomtelstra di tahun 2018 initelah melakukan terobosan2 membantu Enterprise mencapai customer experience yang dituju melalui solusi cloud Azure Stack kami yang di tahun-2018 mendapatkan security certified (ISO 27001/SNI) dan tersedia di dua lokasi data center, yakni Serpong dan Sentul, untuk memastikan performa cloud terutama untuk penyimpanan data lokal, dengan standard global.
Selain itu Telkomtelstra di tahun 2018 juga menambah layanan aplikasi Cloud (SAAS) berkerjasama dengan Oracle yaitu layanan Digital Customer Engagement. Dalam Telkomtelstra Digital Summit 2018 juga diadakan signing ceremony kerjasama antara Telkomtelstra dengan Symantec yang menandai peluncuran solusi Security Intelligence dari Telkomtelstra untuk pasar Enterprise di Indonesia.
Solusi Security Intelligence Telkomtelstra dilengkapi teknologi dari Symantec, perusahaan software global, yang menyediakan teknologi keamanan terdepan melindungi perusahaan dari serangan yang ditargetkan maupun ancaman siber terkini yang terus berulang (advanced persistent threat).
“Sebagai perusahaan keamanan siber terkemuka di dunia, Symantec menghadirkan solusi2 strategis yang terintegrasi Cloud Generation agar mempertahankan diri terhadap serangan2 canggih yang mengincar endpoint, cloud, dan infrastruktur.
Symantec berkomitmen bekerja sama dengan Telkomtelstra guna menyajikan pemanfaatan terbaik solusi2 intelijen keamanan untuk mendukung pasar korporat Indonesia” tutur VP, Channels and Alliances, Asia Pasifik, Symantec Edwin Yeo.(ad) Bahan dari : https://www.indotelko.com/kanal?c=bid&it=telkomtelstra-revolusi-industri-4-0)-FatchurR